Sport
Rabu, 16 Oktober 2013 - 14:54 WIB

SERBA-SERBI : Arnold Puji Otot Perut Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MADRID – Bintang film Hollywood, Arnold Schwarzenegger, memuji bentuk fisik Cristiano Ronaldo. Menurut pemeran film box office, Terminator ini, bintang Real Madrid itu memiliki otot perut atau abs yang fantastis.

Sebelum menjadi bintang film Hollywood dan Gubernur California, Arnold lebih dulu berkarier sebagai seorang binaragawan. Beberapa kontes binaraga atau body builder pernah dimenanginya seperti Mr. Universe dan Mr. Olympia.

Advertisement

Arnold melihat bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola yang pedulu dengan kebugaran dan bentuk tubuhnya. Ia pun memuji otot perut six pack Ronaldo.

Pujian terhadap Ronaldo ini diberikan Arnold saat menghadiri ajang bodybuilding Arnold Classic di Madrid, akhir pekan lalu.

“Cristiano Ronaldo memiliki fisik yang fantastis. Dia memiliki beberapa abs yang besar dan terlihat spektakuler. Dia memiliki bentuk yang bagus dan sudah sepantasnya jika dia merupakan pemain sepak bola yang hebat,” ujar Arnold dilansir Eurosport, Rabu (16/10/2013).

Advertisement

Namun, kendati memiliki otot-otot yang bagus, Arnold tak berpikir Ronaldo bakal banting setir menjadi binaragawan, apalagi sampai mengikuti ajang Mr Olympia, yang merupakan event tahunan bagi para binaragawan profesional.

“Saya tak berpikir bahwa Cristiano Ronaldo akan tertarik berkompetisi di ajang Mr. Olympia,” imbuh Arnold. “Dia cukup fokus dan lebih tertarik menjadi pesepak bola terbaik di dunia, sama seperti saat saya hanya tertarik memenangi Mr Olympia di masa lalu.”

“Ini merupakan dua olahraga yang benar-benar berbeda, tapi saya tak ragu bahwa Ronaldo memiliki tubuh yang bagus.”

Advertisement

Meski sudab berusia 66 tahun, Arnold masih memiliki bentuk tubuh yang bagus. Bahkan baru-baru ini, Arnold saling pamer bentuk tubuh dengan juara dunia tinju kelas berat versi WBA, Wladimir Klitschko, dalam jejaring Twitter.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif