Sport
Rabu, 16 Oktober 2013 - 18:45 WIB

DENMARK OPEN SUPERSERIES 2013 : Gideon/Markis Tantang Juara Dunia di Babak Dua

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juara dunia ganda putra, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan ditantang kompatriotnya, Gideon Markus Fenaldi/Markis Kido di babak dua Denmark Open Superseries di Odense, Kamis (17/10/2013). DokJIBI/Solopos/Antara

Solopos.com, ODENSE – Pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido, melenggang ke babak kedua turnamen bulu tangkis Denmark Open Superseries 2013, setelah mengalahkan wakil Polandia, Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha, secara straight set, 21-18, 21-17. Lolos ke babak dua, Gideon/Markis, akan menghadapi juara dunia ganda putra sekaligus kompatriotnya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menghadapi pasangan Polandia di Odense Sport Park, Rabu (16/10/2013), Gideon/Markis seakan tak mendapat kesulitan berarti. Hanya membutuhkan waktu 28 menit, Gideon/Markis sudah mampu mengunci kemenangannya.

Advertisement

Dilansir bwf.tournamentsoftware, Gideon/Markis tampil cukup sabar. Dari segi pengumpulan poin melalui smash maupun permainan net, bahkan tertinggal dari pasangan Polandia.

Kemenangan ini membuat Gideon/Markis melenggang ke babak kedua dan harus bertemu Hendra/Ahsan, yang menempati seeded pertama. Pasangan juara dunia ini mendapat di babak pertama dan langung tampil di babak kedua.

Sementara itu, nasib kurang beruntung dialami pasangan muda Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra. Angga/Ryan tak mampu melanjutkan petualangannya di Denmark Open setelah pada babak pertama disingkirkan pasangan unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel, 19-21, 24-22, 20-22.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif