Sport
Selasa, 15 Oktober 2013 - 19:46 WIB

LA LIGA 2013/2014 : Perez : Bale Mungkin Bisa Tampil Lawan Malaga

Redaksi Solopos.com  /  Hanifah Kusumastuti  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gareth Bale menyapa fans Real Madrid di Santiago Bernabeu. (JIBI/Reuters/Paul Hanna)

Solopos.com, MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan pemainnya, Gareth Bale, kemungkinan bisa turun melawan Malaga di lanjutan La Liga, akhir pekan ini.

Dalam beberapa hari belakangan, rumor mengenai cedera serius Bale mencuat di media. Harian ternama Spanyol, Marca, akhir pekan lalu mengklaim pemain termahal di dunia itu mengalami cedera slipped disc pada punggungnya dan perlu operasi.

Advertisement

Cedera itu dialami Bale, sebelum dia menandatangani kontrak dengan Madrid dan menempatkannya sebagai pemain termahal di dunia pada awal musim ini. Akan tetapi, kubu Madrid mencoba membantah. Kepada saluran televisi Punto Pelota, Perez mengaku laporan itu merupakan berita bohong.

“Saya terkejut. Ini sulit dipahami seperti sebuah cerita jahat,” terang Perez, dilansir Sky Sports, Selasa (15/10).

“Ini kali pertamanya saya mendengar pembicaraan tentang itu. Media juga menulis saya sudah mengetahui problem itu saat tes medis. Itu benar-benar salah. Itu [permasalahan] serius bagi citra Real Madrid dan Bale. Ini akan sangat mengganggu dan itu bukan isu ringan. Kami ingin tahu mengapa itu bisa terjadi,” beber dia.

Advertisement

Perez tentu berang. Dengan pemberitaan itu, Madrid yang mengklaim sebagai pemain kaya-raya di dunia, terkesan menghamburkan uang 90 juta euro “hanya” untuk menggaet pemain cedera.

“Gareth tenang dan siap [kembali main] dan semoga bisa turun di laga Sabtu [kontra Malaga]. Semua orang paham itu, karena dia tidak bagus di pramusim, [karena saat itu] dia menderita otot paha,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif