Olga Syahputra
Senin, 14 Oktober 2013 20:16 WIB Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Issue Share :

KASUS SELEBRITIS
Kesehatan Membaik, Olga Belum Pikirkan Kasus Hukumnya

Solopos.com, JAKARTA--Presenter terkenal Olga Syahputra dikabarkan telah mengalami kemajuan perihal kesehatannya. Menurut sang adik, Billy, benjolan di leher kakak kandungnya tersebut sudah pecah sehingga kesehatan Olga berangsur membaik.

“Alhamdulillah, benjolannya sudah pecah, sekarang lagi tahap pemulihan, Insya Allah bisa sembuh secepatnya,” ujar Billy di Jakarta, Senin (14/10/2013).

Billy menegaskan, Olga belum ingin membahas perihal masalah hukum yang menimpanya terkait kasus pencemaran nama baik. Olga kini sednag fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya agar dapat beraktifitas kembali di dunia hiburan.

“Dia sih belum cerita dan belum mikirin lagi masalah hukum itu, masih ingin fokus penyembuhan, karena kan belum seratus persen sembuh,” tegas Billy.

Sebagai adik, Billy selalu mendoakan dan berharap masalah yang dialami oleh kakaknya tersebut dapat diselesaikan dengan baik. “Mudah-mudahan cepat selesai yah,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…