Soloraya
Senin, 14 Oktober 2013 - 14:18 WIB

IDUL ADHA 2013 : Malam Ini, 32 Tim Ikuti Lomba Gema Takbir

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beberapa anggota panitia Lomba Gema Takbir Idul Adha melakukan persiapan di lokasi lomba yang berada Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Senin (14/10/2013). Lomba digelar Senin malam diikuti 32 tim pelajar dan umum. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)


Beberapa anggota panitia Lomba Gema Takbir Idul Adha melakukan persiapan di lokasi lomba yang berada Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Senin (14/10/2013). Lomba digelar Senin malam diikuti 32 tim pelajar dan umum. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI — Sebanyak 32 tim mengikuti Lomba Gema Takbir Idul Adha yang digelar di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Senin (14/10/2013) malam.

Advertisement

Kabag Kesra Pemkab Wonogiri, Maryanto, menyatakan ke-32 tim terdiri atas 20 tim pelajar dan 12 tim umum.

“Pembukaan lomba direncanakan dilakukan Bupati. Kami sengaja membuat backdrop bernuansa alam. Untuk itu tidak ada peneduh di lokasi lomba. Panitia akan membuat acara lebih atraktif dengan permainan lampu,” ujar Maryanto.

Mantan Camat Ngadirojo itu menjelaskan, lomba tersebut dimaksudkan menjadi syiar Islam dan silaturahmi umat Islam. Ditambahkan anggota panitia lomba ,Rohimam, setiap tim terdiri atas 20 orang.

Advertisement

“Lima orang bertugas sebagai penabuh beduk dan sisanya pendukung. Total hadiah Rp9 juta. Masing-masing juara mendapatkan trofi dan uang pembinaan.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif