Soloraya
Sabtu, 12 Oktober 2013 - 23:45 WIB

Univet Mewisuda 663 Mahasiswa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Universitas Veteran (Univet) Bangun Nusantara Sukoharjo mewisuda 663 mahasiswa dari program studi S1 dan S2, Sabtu (12/10/2013). Wisuda tersebut merupakan periode kali kedua setelah wisuda pertama yang dilaksanakan pada Maret lalu.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu, sebanyak 37 mahasiswa Pascasarjana dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Indonesia, Ilmu Komunikasi, Teknik Sipil dan Agribisnis diwisuda.

Advertisement

Selain itu, Univet Bantara juga mewisuda empat orang mahasiswa dari Prodi Peternakan, satu orang dari Prodi Teknologi Hasil Pertanian (THP), 14 orang Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), 66 orang FKIP Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Selanjutnya, 141 mahasiswa dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa, 89 Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, tujuh orang Prodi Pendidikan Sejarah, 12 orang Prodi Pendidikan Geografi, 61 Prodi Pendidikan Matematika, 33 orang Prodi Pendidikan Biologi, tiga orang dari Prodi Teknologi Pendidikan, 98 orang Progdi Pendidikan dan Bimbingan, 18 orang dari Progdi PPKN, serta 79 orang Progdi PGSD juga ikuti diwisuda.
Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Trisno Martono mengatakan wisuda merupakan titik tolak bagi lulusan Univet untuk mencapai sukses selanjutnya.

“Ini adalah hasil kerja keras mahasiswa pada masa lampau. Sukses masa depan adalah kerja keras saudara selanjutnya,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif