Jogja
Jumat, 11 Oktober 2013 - 10:15 WIB

KAPAL TERDAMPAR : Mayat Nelayan di Pantai Gunungkidul Berhasil Diidentifikasi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga menonton bangkai kapal Akau Jaya Sembilan yang karam di Pantai Toroudan, Kecamatan Saptosari, Kamis (10/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Salah satu mayat awak kapal motor Akau Jaya Sembilan yang karam di Pantai Toroudan Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari Gunungkidul Kamis (10/10/2013) berhasil diidentifikasi. Mayat tersebut merupakan nahkoda kapal bernama Sutaryo.

Koordinator Tim SAR Baron Marjono menuturkan salah satu perwakilan perusahaan kapal Benyamin telah datang untuk berkoordinasi. Dari hasil koordinasi diketahui identitas mayat.

Advertisement

“Perwakilan mengonfirmasi mayat tersebut merupakan nahkoda kapal Sutaryo. Saat ini perwakilan berada di RS Sardjito untuk mengurus jenazah,” papar dia kepada Harian Jogja ketika ditemui di Pos SAR Baron, Jumat (11/10/2013).

Ia menambahkan dari hasil koordinasi kemarin malam, pihak perusahaan menyerahkan penuh pencarian delapan awak kapal lain kepada tim SAR. Apabila ada mayat yang kembali ditemukan pihak perwakilan berharap segera dihubungi.

“Setiap mayat yang ditemukan diminta langsung dikirim ke RS Sardjito,” papar dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif