Sport
Jumat, 11 Oktober 2013 - 17:03 WIB

ISU TRANSFER PEMAIN : Mascherano Merapat ke Napoli

Redaksi Solopos.com  /  Ivan Andimuhtarom  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona, Javier Mascherano. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, BARCELONA–Sebuah laporan di Spanyol mengklaim jika gelandang Barcelona, Javier Mascherano tengah berada di ambang kepindahan ke salah satu klub Seri-A Italia, Napoli. Jika hal itu terjadi, ia akan menyusul mantan musuh bebuyutannya, Gonzalo Higuain yang pernah membela seteru abadi Barca, Real Madrid.

Laporan dari Mundo Deportivo yang dilansir Football Espana, Jumat (11/10/2013), menyebutkan agen Mascherano, Horacio Zandonadi akan bertemu direksi Barca pada akhir pekan depan untuk menyampaikan sebuah proposal dari klub Italia berjuluk Partenopei tersebut.

Advertisement

Mantan pemain Liverpool tersebut telah lama dikaitkan dengan klub yang bermarkas di San Paolo tersebut. Jika isu tersebut benar, ia akan kembali bertemu dengan mantan manajernya di Anfield, Rafael Benitez. Bahkan, Mascherano mungkin saja menjalani bebas transfer pada Januari meski dirinya tak akan dipilih untuk menjalani Liga Champions.

Tim asal Catalan membeli Mascherano dengan banderol 24 juta Poundsterling atau sekitar Rp441 miliar dari raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool pada 2010 silam. Sejak itu, pemain berusia 29 tahun tersebut dijadikan bek tengah di klub yang bermarkas di Camp Nou, Barca.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif