Sport
Jumat, 11 Oktober 2013 - 23:44 WIB

BUNDESLIGA 2013/2014 : Alcantara Diprediksi Comeback November

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara. dok (JIBI/SOlopos/Reuters)

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munich mendapat kabar gembira dalam perjuangannya mempertahankan dominasi klub di kompetisi domestik dan Eropa. Hal ini menyusul kemajuan signifikan dalam proses pemulihan cedera yang dialami salag satu bintangnya, Thiago Alcantara.

Alcantara mengalami cedera pada ligamen engkelnya sejak Juli silam dan sejauh ini baru tampil dalam tiga pertandingan kompetitif klub sejak kepindahan dari Barcelona.

Advertisement

Namun laporan terakhir menyebutkan sang bintang asal Spanyol itu telah menjalani operasi dengan sukses dan siap mengikuti program pemulihan secara penuh. Hanya saja, belum bisa dipastikan kapan gelandang 22 tahun itu akan pulih total dan bergabung dengan skuat utama Die Roten, julukan Bayern.

“Thiago telah memakai sepatu khusus dalam beberapa pekan terakhir yang membuatnya tidak bisa mendapatkan beban latihan pada kaki yang terluka,” beber pihak Bayern dalam publikasi resminya, seperti dilansir Yahoosport, Jumat (11/10).

“[Informasi] terbaru [Thiago Alcantara], operasi yang dijadwalkan berlangsung sukses. Pemain yang didatangkan dari Barcelona pada musim panas itu akan siap memulai program pemulihan secara menyeluruh,” lanjut pernyataan tersebut.

Advertisement

Thiago sebelumnya mengungkapkan keinginannya berperan lebih besar dalam melakukan penyerangan ketika akhirnya pulih dari cedera. Namun obsesi itu dipastikan tidak akan mudah mengingat ketatnya persaingan di internal tim Bayern, termasuk dengan sesama pendatang anyar, Mario Goetze.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif