Sport
Kamis, 10 Oktober 2013 - 17:19 WIB

LIGA PREMIER : Gnabry Tak Ingin Pulang Kampung

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serge Gnabry. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Keinginan klub Bundesliga Jerman, Stuttgart, mendapatkan kembali Serge Gnabry, kemungkinan batal terlaksana. Winger Jerman keturunan Pantai Gading itu kemungkinan menolak pinangan klub kampung halamannya karena merasa kerasan bersama Arsenal.

Gnabry merupakan pemain jebolan Stuttgart, sebelum The Gunners, julukan Arsenal, memasukkannya ke akademi pemain mudanya pada 2011 lalu.

Advertisement

Musim ini peruntungan winger Timnas Jerman U-19 itu bersama Arsenal cukup bagus. Pemain berusia 18 tahun itu bahkan masuk dalam jajaran skuat utama Meriam London, julukan Arsenal, menyusul cederanya beberapa pemain senior.

Gnabry bahkan turut dimainkan The Gunners, julukan lain Arsenal, di kancah Liga Premier dan Piala Liga. Ia menciptakan gol pertamanya bagi Arsenal saat mengalahkan Swansea City, 2-1, beberapa waktu lalu.

Stuttgart mengaku mereka berniat membawa Gnabry pulang kampung. Namun, kemungkinan besar Gnabry saat ini sudah berada di luar jangkauan mereka.

Advertisement

“Faktanya dia memiliki kesempatan kembali ke klub kami lagi selama musim panas,” ujar Direktur Olahraga Stuttgart, Jochen Schneider, kepada BILD, Kamis (10/10/2013).

“Dia memutuskan tetap di Arsenal dan berusaha menembus tim utama. Setiap orang harus menghormati keputusan yang diambil Serge Gnabry.”

“Kami masih memonitornya dan kemajuannya. Tapi ada sedikit keraguan bahwa akan sangat sulit mendapatkannya kembali di masa depan, jika dia tetap melanjutkan kinerja apiknya dan masuk dalam skuat utama Arsenal.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif