Stadion Sultan Agung Bantul Stadion Sultan Agung Bantul
Rabu, 9 Oktober 2013 19:52 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PLAY OFF IPL
Jadwal Pertandingan Rugikan Persiba

Harian Jogja.com, BANTUL—Jadwal play off Indonessia Premier League (IPL) yang dirilis PSSI, Rabu (9/10/2013), dinilai tak menguntungkan Persiba Bantul.

Sekretaris Persiba, Wikan Werdho Kesworo, menilai jadwal itu tak menguntungkan secara finansial. Penyebabnya, Persiba tak mendapat jatah pertandingan pada malam hari saat akhir pekan.

“Apabila laga kami digelar pada malam hari, Sabtu [19/10] dan Jumat [25/10], potensi kami meraup pendapatan tiket bisa maksimal,” ujarnya, Rabu (9/10/2013).

Laga Persiba pada malam hari berpotensi menambah pemasukan hingga dua kali lipat. Sedangkan laga sore kemungkinan hanya akan mendatangkan pendapatan tiket sekitar Rp40 juta.

Dia menambahkan Panitia Pelaksana (Panpel) Persiba sudah mempersiapkan diri. Selain berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bantul untuk memperbaiki lampu dan layar raksasa Stadion Sultan Agung, pada Kamis (10/10/2013) pagi, Persiba akan mengurus izin untuk menggelar laga play off.

Asisten Pelatih Persiba, Sajuri Syahid, mengakui skuatnya mulai menjalani persiapan. Menurutnya kegiatan sejumlah pemain di turnamen antarkampung tak terlalu mengganggu persiapan tim. “Pemain tetap profesional, dalam beberapa kali latihan terakhir, skuat kami yang datang ke lapangan sudah nyaris lengkap,” katanya.

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…