Daihatsu Ayla Mobil Daihatsu Ayla (ilustrasi/JIBI/dok)
Rabu, 9 Oktober 2013 04:15 WIB Sukirno/JIBI/Bisnis Roda 4 Share :

MOBIL MURAH
Ayla Sporty & Elegant Sudah Bisa Dipesan Sekarang

Solopos.com, MEDAN – Mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) dengan jenis sporty dan elegant untuk segmen lebih muda sudah dapat dipesan di Medan sejak sekarang.

David Gunawan, Kepala Cabang Daihatsu Sisingamangaraja Medan, mengatakan Daihatsu Ayla untuk tipe Ayla M sport dan X elegant tersebut akan bisa sampai ke tangan konsumen pada akhir 2013 mendatang.
“Kami akan meluncurkan Ayla sporty dan elegant, untuk orang yang ingin tampil beda sudah bisa dipesan sekarang,” ungkapnya kepada Bisnis, Selasa (8/10/2013).
Kedua mobil besutan Daihatsu ini dibanderol masing-masing Rp113,9 juta untuk tipe manual sporty, dan Rp123,5 juta untuk automatic sporty. Sedangkan tipe elegant manual dipatok Rp115,1 juta dan Rp124,55 juta untuk tipe automatic elegant.
Dia menjelaskan varian baru Ayla yakni Ayla M Sport dan X Elegant memiliki fitur lebih lengkap dan dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan Ayla yang diluncurkan sebelumnya.
Dibandingkan tipe standar M, Ayla M Sporty memiliki beberapa fitur baru dari segi eksterior dan interior. Dari segi eksterior, Ayla Sporty memiliki fitur sporty front aero kit, back packing sensor, sporty rear aero kit, alarm, alloy wheel R 14 tire 175/65, body outer mirror colour dengan LED, serta chrome ornament pada back door.
Dari sisi interior, dibandingkan Ayla tipe standar, Ayla Sporty dilengkapi dengan center console box dan wood interior panel.
Untuk Ayla X Elegant, mobil ini memiliki beberapa fitur tambahan lain dibandingkan tipe X yang standar. Fitur tambahan, yaitu extension rear reflector, elegant front aero kit, chrome ornament back door, side skirt, dan elegant rear aero kit.
Dari segi interior, kelebihan tipe ini dibandingkan dengan Ayla tipe X yang standar adalah adanya center console box dan wood interior panel.
“Barangnya memang belum siap, tetapi sudah bisa dipesan di Medan, ini lebih anak muda yang hobi modifikasi kendaraan,” jelasnya.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…