Entertainment
Selasa, 8 Oktober 2013 - 03:06 WIB

ANISA CHIBI KELUAR : Cerrybelle Bubar Menjadi Trending Topic

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Berita mengenai bubarnya girlband fenomenal Indonesia Cherrybelle menjadi trending topic dunia di jejaring sosial twitter. Kabar ini berembus ketika salah satu personelnya, Anisa Rahma dikabarkan hengkang dari girlband yang beranggotakan 9 cewek cantik ini.

Dalam pantauan solopos.com, Senin (7/10/2013) berbagai komentar miring bermunculan dari para pengguna twitter mengenai bubarnya girlband yang populer lewat lagu hitsnya Beautiful ini, berikut beberapa komentar tersebut yang ditulis dengan hastag #CherrybelleBubar tersebut:

Advertisement

“BUBAR WOI BUBAR , GA MALU LU KERJAAN CUMAN LIPSING SAMA JOGET JOGET GA JELAS ?”, ujar pemilik akun @Adonan XD.

“pelagiat wajib bubar”, kata pemilik akun @DickyDiMaria.

“malu-maluin indonesia banget !!! playgiat, ko segitunya yah!! gak mikirr banget dahh lu!” ujar @alma_syafira

Advertisement

“masih awet bener jadi TTW. Banyak keles yang pengen ceribel bubar. Termasuk saya yang chiter HAHAHA”, kicau pemilik akun @adibafebrizha.

Dikabarkan sebelumnya penyebab santernya Anisa keluar dari girlband ini dikarenakan sekitar 1 bulan lalu, Anisa dikabarkan sakit sinus, dan diwajibkan istirahat total di rumah. Anehnya, tak sekali pun ia dikabarkan dijenguk personel ataupun manajemen Cherrybelle. Kini, manajemen keartisan Cherrybelle bahkan enggan berkomentar terkait kabar hengkangnya Anisa tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif