chibi2
Selasa, 8 Oktober 2013 03:06 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Nada Share :

ANISA CHIBI KELUAR
Cerrybelle Bubar Menjadi Trending Topic

Solopos.com, SOLO–Berita mengenai bubarnya girlband fenomenal Indonesia Cherrybelle menjadi trending topic dunia di jejaring sosial twitter. Kabar ini berembus ketika salah satu personelnya, Anisa Rahma dikabarkan hengkang dari girlband yang beranggotakan 9 cewek cantik ini.

Dalam pantauan solopos.com, Senin (7/10/2013) berbagai komentar miring bermunculan dari para pengguna twitter mengenai bubarnya girlband yang populer lewat lagu hitsnya Beautiful ini, berikut beberapa komentar tersebut yang ditulis dengan hastag #CherrybelleBubar tersebut:

“BUBAR WOI BUBAR , GA MALU LU KERJAAN CUMAN LIPSING SAMA JOGET JOGET GA JELAS ?”, ujar pemilik akun @Adonan XD.

“pelagiat wajib bubar”, kata pemilik akun @DickyDiMaria.

“malu-maluin indonesia banget !!! playgiat, ko segitunya yah!! gak mikirr banget dahh lu!” ujar @alma_syafira

“masih awet bener jadi TTW. Banyak keles yang pengen ceribel bubar. Termasuk saya yang chiter HAHAHA”, kicau pemilik akun @adibafebrizha.

Dikabarkan sebelumnya penyebab santernya Anisa keluar dari girlband ini dikarenakan sekitar 1 bulan lalu, Anisa dikabarkan sakit sinus, dan diwajibkan istirahat total di rumah. Anehnya, tak sekali pun ia dikabarkan dijenguk personel ataupun manajemen Cherrybelle. Kini, manajemen keartisan Cherrybelle bahkan enggan berkomentar terkait kabar hengkangnya Anisa tersebut.

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…