Teknologi
Jumat, 4 Oktober 2013 - 02:50 WIB

Penebang Kayu Rekam Bigfoot di Hutan Pennsylvania

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bigfoot (news.com.au)

Solopos.com, PENNSYLVANIA–Foto terbaru yang menunjukan akan keberadaan Bigfoot kembali beredar. Seperti dalam penampakannya Bigfoot merupakan makhluk menyerupai kera raksasa yang hidup di kawasan Amerika Utara.

Bigfoot (news.com.au)

Advertisement
Foto Bigfoot berhasil diambil oleh penebang kayu, John  Stoneman sekitar dua minggu lalu di dekat Bradford, Pennsylvania, AS.

Seperti yang dilansir News.com.au Kamis, (3/10/2013), Keen Hiker, 57, melihat dua binatang setinggi dua meter yang hanya beberapa meter dari jalan utama di antara pohon-pohon di Kinzua State Park, Amerika.

Pada saat itu ia kembali dari Kinzua Bridge Festival pada Musim Gugur bersama dengan kekasihnya melihat adanya makhluk misterius bergerak di hutan.

Advertisement

Ia memperlambat laju mobilnya dan dengan cepat ia segera meraih kamera untuk mengambil gambar. Fotonya kini menjadi foto terbaru yang menunjukkan adanya Bigfoot yang selama ini masih menjadi misteri.

“Saya skeptis ketika melihatnya, awalnya saya tak percaya, tapi ini memang bukan beruang, anda dapat melihat adanya bulu di atasnya. Ini lebih besar di bagian bahunya, sedangkan beruang lebih besar dibagian tengah, berdiri dengan cakar yang keluar, seperti laki-laki seperti Bigfoot dengan tinggi dua meter” ujar Keen

Pada awalnya orang-orang mengatakan bahwa mungin itu hanyalah pohon tumbang, namun setelah saya melihatnya kembali, saya tidak menemukan pohon tumbang. Dirumah saya mempunyai beruang, namun beruang saya jauh lebih kecil.

Advertisement

Peneliti di Texas bahkan menyimpulkan bahwa Bigfoot memang ada bahkan mereka mempunyai bukti kuat dan sampel DNA.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif