Entertainment
Jumat, 4 Oktober 2013 - 01:40 WIB

MORGAN KELUAR SMASH : Morgan Main Sinetron, Smash Bikin Film

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BIKIN HISTERIS -- SM*SH saat tampil di Sritex Arena, Solo, Sabtu (31/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solopos.com, JAKARTA — Mantan personel Smash, Morgan akhirnya hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya itu. Ia beralasan ingin mengembangkan karirnya di dunia akting dengan membintangi sebuah sinetron.

Sementara, Smash juga tak mau kalah, dunia seni peran juga akan mereka rambah dengan rencana untuk membuat sebuah judul film. Lalu siapakah yang akan lebih eksis di dunia akting yang baru mereka jalani itu?

Advertisement

“Rencana film sudah dua tahun lalu saat Morgan masih ada di Smash. Sekarang kan sudah masing-masing, jadi kalau bilang bersaing yah nggak lah, yang menilai kan masyarakat juga nantinya,” ujar Dandi manajer Smash di Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Morgan sendiri sebelumnya pernah mengatakan keluarnya dia karena ingin mengembangkan karier di dunia akting sendiri tanpa ada embel-embel Smash.

Namun bisa jadi honor yang menggiurkan menjadi salah satu alasan Morgan untuk mengambil jalannya sendiri walaupun dengan resiko ditinggal penggemar setia Smas

Advertisement

Hengkangnya Morgan dari Smash sepertinya tidak akan berpengaruh besar terhadap rencana boyband ini untuk merilis sebuah film layar lebar.

“Film tetap jalan sesuai rencana, karena memang ini sudah dijadwalkan sejak lama. Ada maupun tidak ada Morgan tetap jalan, nggak akan berubah,” ujar Dandi manajer Smash di Jakarta, Kamis (3/10).

Dandi menambahkan dunia seni peran kini memang menjadi prioritas dari Smash selain menyanyi demi menjaga eksistensi mereka di dunia hiburan Tanah Air.

Advertisement

“Smash tidak ingin hanya bisa bernyanyi tetapi juga mampu menggeluti dunia seni peran. Mudah-mudahan pembuatan filmnya dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif