Smash BIKIN HISTERIS -- SM*SH saat tampil di Sritex Arena, Solo, Sabtu (31/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)
Jumat, 4 Oktober 2013 01:40 WIB Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Layar Share :

MORGAN KELUAR SMASH
Morgan Main Sinetron, Smash Bikin Film

Solopos.com, JAKARTA — Mantan personel Smash, Morgan akhirnya hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya itu. Ia beralasan ingin mengembangkan karirnya di dunia akting dengan membintangi sebuah sinetron.

Sementara, Smash juga tak mau kalah, dunia seni peran juga akan mereka rambah dengan rencana untuk membuat sebuah judul film. Lalu siapakah yang akan lebih eksis di dunia akting yang baru mereka jalani itu?

“Rencana film sudah dua tahun lalu saat Morgan masih ada di Smash. Sekarang kan sudah masing-masing, jadi kalau bilang bersaing yah nggak lah, yang menilai kan masyarakat juga nantinya,” ujar Dandi manajer Smash di Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Morgan sendiri sebelumnya pernah mengatakan keluarnya dia karena ingin mengembangkan karier di dunia akting sendiri tanpa ada embel-embel Smash.

Namun bisa jadi honor yang menggiurkan menjadi salah satu alasan Morgan untuk mengambil jalannya sendiri walaupun dengan resiko ditinggal penggemar setia Smas

Hengkangnya Morgan dari Smash sepertinya tidak akan berpengaruh besar terhadap rencana boyband ini untuk merilis sebuah film layar lebar.

“Film tetap jalan sesuai rencana, karena memang ini sudah dijadwalkan sejak lama. Ada maupun tidak ada Morgan tetap jalan, nggak akan berubah,” ujar Dandi manajer Smash di Jakarta, Kamis (3/10).

Dandi menambahkan dunia seni peran kini memang menjadi prioritas dari Smash selain menyanyi demi menjaga eksistensi mereka di dunia hiburan Tanah Air.

“Smash tidak ingin hanya bisa bernyanyi tetapi juga mampu menggeluti dunia seni peran. Mudah-mudahan pembuatan filmnya dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…