Jogja
Rabu, 2 Oktober 2013 - 09:54 WIB

TIKET KERETA API : KAI Beri Diskon 28% untuk Mahasiswa

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi transportasi kereta api (KA). (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut hari Sumpah Pemuda, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo spesial bagi pelajar dan mahasiswa. Para pengguna jasa angkutan kereta api ini akan memperoleh potongan harga tiket hingga 28%.

Manager Humas PT KAI Daops VI Jogja Sumarsono mengungkapkan, program ini untuk menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang.

Advertisement

“Potongan harga tiket yang diberikan tersebut berlaku untuk kereta api komersial jarak jauh,” ujar Sumarsono, Senin (30/9/2013).

Potongan harga tiket kereta sebesar 28% dari harga yang berlaku saat itu berlaku untuk pemesanan atau penjualan tiket mulai 1 Oktober sampai 31 Oktober 2013. Berlaku juga pada keberangkatan di waktu yang sama yakni selama Oktober.

Sumarsono mengatakan, untuk mendapatkan potongan harga, para pelajar ataupun mahasiswa cukup menunjukkan kartu identitas sebagai pelajar atau mahasiswa yang masih berlaku.

Advertisement

Selain itu, para pengguna jasa ini juga harus memberikan foto kopi kartu tersebut pada waktu memesan atau membeli tiket di loket stasiun.

“Program Semangat Pemuda 28 ini diadakan PT KAI untuk menyambut hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 oktober dan untuk menarik minat pelajar dan mahasiswa menggunakan kereta api dalam bepergian,” ujar Sumarsono.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif