Entertainment
Rabu, 2 Oktober 2013 - 21:15 WIB

Sulap Deddy-Vicky Tarik Perhatian, Trans 7 Bikin Kejutan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Shu, Valentino Simanjuntak, dan Deddy Corbuzier dalam Hitam-Putih Trans 7 edisi Selasa 1 Oktober 2013. (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO — Aksi sulap sang mentalis Deddy Corbuzier dengan penyanyi Vicky Shu sebagai asisten yang diunggah di laman Internet untuk berbagi rekaman video Youtube, sepekan lalu, menyita perhatian publik. Video dengan durasi 1 menit 2 detik yang diunggah sepekan lalu itu, hingga Rabu (2/10/2013), disimak 999.103 kali, dan mendapatkan berbagai komentar dari viewer-nya.

Tentu bukan aksi sulap sang mentalis tenar itu saja yang bikin penjelajah dunia maya singgah ke rekaman video yang diunggah Deddy Corbuzier sendiri. Kedekatan duda keren itu dan Vicky Shu tentu juga bikin penasaran banyak orang. Kepopuleran rekaman video itu sepertinya tak disia-siakan program director Hitam-Putih, acara yang diasuh Deddy Corbuzier di Trans 7. Selasa (1/10/2013), Vicky Shu pun didatangkan sebagai bintang tamu.

Advertisement

Lagi-lagi, rekaman Hitam-Putih Trans 7 edisi Selasa 1 Oktober 2013 dengan bintang tamu Vicky Shu, Valentino Simanjuntak dan Bopak itu pun disambut para pengunggah partikelir Youtube. Selusin judul rekaman video terkait acara itu terpantau Solopos.com, hingga Rabu malam. Video-video itu diunggah pada waktu yang beragam, ada yang diunggah sesaat setelah acara berakhir, dan ada pula yang baru diunggah Rabu.

Sangat beralasan jika banyak kalangan ingin mengikuti kembali acara itu. Program director Hitam-Putih piawai memanfaatkan berita tentang kedekatan Deddy dengan Vicky. Valentino Simanjuntak yang mendadak tenar setelah berkali-kali melontarkan ucapan, “Jebret,” saat pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam diposisikan sebagai host, sedangkan Deddy justru jadi bintang tamu.

Tak tanggung-tanggung, pelbagai hal terkait kedekatan Deddy-Vicky dibongkar oleh Valentino Jebret. Valentino bahkan sempat menanyai Deddy soal adegan ciumannya dengan Vicky dalam video aksi sulap yang jadi trending topic itu. Ciuman Deddy-Vicky dalam rekaman video itu memang terbilang paling ramai diperbincangkan publik.

Advertisement

Dalam videonya tersebut Deddy mengawali aksinya dengan mendaratkan ciuman di pipi Vicky yang menjadi asisten sulapnya, dengan gaya mentalisnya dengan memakai pakaian serba hitam, lelaki berkepala pelontos ini memperlihatkan kemampuan sulap yang menabrak Vicky dengan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Bukannya tertabrak, Vicky justru dengan tiba-tiba sudah berada di dalam mobil Deddy.

Menjawab pertanyaan Valentino Jebret itu, Deddy mengaku bahwa itu cuma ilusi semata.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif