Entertainment
Rabu, 2 Oktober 2013 - 19:45 WIB

MORGAN KELUAR SMASH : Morgan: Bayaran Sinetron Lebih Besar Dibanding Smash

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Morgan Smash (wowkeren.com)

Solopos.com, JAKARTA —  Mantan personel Smash yang baru saja hengkang, Morgan kini diketahui tengah disibukkan dengan bermain di salah satu judul sinetron. Penghasilan main sinetron, kata dia lebih besar dibanding di Smash.

Morgan mengakui bermain dalam sebuah sinetron menghasilkan penghasilan yang lebih besar dibandingkan saat manggung bersama Smash. Apakah ini yang menjadi alasan Morgan untuk hengkang dari Smash?

Advertisement

“Tidak, alasan utama saya memang ingin mengembangkan karier sendiri dan fokus di dunia akting serta hiburan,” ujar Morgan di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Namun Morgan tak munafik bayaran yang ia dapatkan saat bermain sinetron lebih besar. Karena saat di SMASH, honor yang didapat dibagi dengan enam personel lainnya, belum lagi dipotong fee manajemen.

“Saya nggak munafik, nilai kontrak main sinetron memang lebih besar, tapi nggak etis lah kalau bicara angkanya. Yang penting saya melakukan secara profesional,” pungkasnya.

Advertisement

Sejak Lama

Semenjak ramai diberitakan hengkang dari Smash, akhirnya Morgan muncul dan angkat bicara terhadap spekulasi mundurnya ia dari boyband yang telah membesarkan namanya itu.

Morgan mengatakan bahwa dirinya telah lama berencana keluar dari Smash karena ia ingin mengembangkan karir dan talenta yang dia punya tanpa ada embel-embel Smash di belakanganya.

Advertisement

“Sudah lama sayang ingin keluar dari Smash. Surat pengunduran diri juga sudah saya berikan ke pihak manajemen jauh sebelum tanggal 25 September lalu,” ujar Morgan di Jakarta, Rabu (2/10).

Morgan juga membantah bahwa alasan dirinya cuti dari Smash untuk melanjutkan pendidikan adalah sebagai akal-akalan darinya untuk hengkang dari Smash.

“Nggak begitu, saat itu memang saya juga harus fokus dengan pendidikan saya. Sembari jalan saya juga berpikir ingin mengembangkan karir di dunia hiburan atas nama saya sendiri,” terang Morgan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif