Entertainment
Rabu, 2 Oktober 2013 - 18:01 WIB

EKA GUSTIWANA Gubah Lagu Jebret

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komentator sepak bola yang memopulerkan seruan "jebret" Valentiono Simanjuntak (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Speech composer, Eka Gustiwana tampaknya tak ingin ketinggalan dengan euforia “Jebret” ala Valentino Simanjuntak. Melalui video berjudul “Mr. Valentino Simanjuntak – JEBRET!” Eka Gustiwana kembali menunjukan kemahirannya dalam mengolah kata-kata menjadi melodi.

Video berdurasi 2 menit 11 detik ini diunggah pada hari Senin (30/9/2013) dan telah ditonton oleh lebih dari 35.000 orang. Eka menyebut video ini khusus dipersembahkan untuk kemenangan timnas U-19 di ajang Piala AFF.

Advertisement

Video ini mengambil potongan rekaman adu penalty timnas U-19 dan selebrasi kemenangan dengan latar belakang suara “Jebret” Valentino Simanjuntak. Eka menampilkan selebrasi kemenangan timnas dengan diiringi oleh suara Valentino yang membuat suara menjadi sangat meriah.

Kata “Jebret”, “Go go go”, dan “o wow” berulangkali di komposisi menjadi melodi yang asik didengar. Eka tidak lupa menyisipkan ucapan Bung Karno yang dikutip oleh Valentino saat membawakan acara tersebut.

Pakem “Hap-hap-hap” yang diucapkan Valentino saat kiper berhasil menghalau penalty juga ditampilkan. Puncaknya adalah eksekusi Ilham Armayn yang berhasil menjadi penentu kemenangan Indonesia.

Advertisement

Ending menggelitik disajikan Eka Gustiwana dengan mengkolaborasi seluruh ucapan Valentino dengan kata “jebret”nya itu. “Indonesia jebret, garuda muda jebret, mereka semua menjadi pencetak jebret”

Eka Gustiwana belakangan mulai populer dengan aksi speech composingnya. Video olahannya sebelum ini, seperti Arya Wiguna dengan Demi Tuhan, Jeremy Teti BBM Campuran, Dedi Cobuzier Ngaca Dulu telah menasbihkan namanya sebagai salah satu artis top di situs berbagi video Youtube. Terakhir Vicky Prasetyo menjadi sasaran dengan video berjudul 29 My Age yeaah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif