Dua bomber Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic (kiri), dan Edinson Cavani. dok (JIBI/Solopos/Reuters) Dua bomber Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic (kiri), dan Edinson Cavani. dok (JIBI/Solopos/Reuters)
Selasa, 1 Oktober 2013 21:14 WIB Triyono/JIBI/SOLOPOS Liga Champions Share :

PREDIKSI PSG VS BENFICA
Cavani Berharap Makin Nyetel dengan Ibrahimovic

Solopos.com, PARIS—Duet Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Paris Saint Germain (PSG) semakin moncer di ajang Ligue 1 Prancis.

Namun ketajaman dua striker haus gol itu akan kembali diuji di kompetisi Eropa tengah pekan ini. PSG dijadwalkan melakoni penyisihan kedua Grup C Liga Champions dengan menjamu wakil Portugal, Benfica, di Parc des Princes, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB.

Sempat mengundang keraguan, kerja sama Cavani dan Ibra mulai menunjukkan efektivitasnya dalam beberapa pekan terakhir. Duet kedua bintang PSG itu menghasilkan tujuh gol sejauh ini. Yang teranyar, Ibrahimovic tampil sebagai kreator lahirnya gol Cavani dalam lawatan liga domestik ke kandang Valenciennes, tengaj pekan lalu.

Namun terlepas dari sinergi yang telah ditunjukkannya dengan Ibra di atas lapangan hijau, Cavani mengungkapkan masih banyak ruang pengembangan. Eks penyerang Napoli itu bahkan berharap duetnya dengan striker internasional Swedia itu akan semakin produktif sepanjang musim ini.

“Dalam level tertentu, kami telah memiliki koneksi di mana itu lebih muda terjadi dibandingkan dengan para pemani yang lain,” ungkap Cavani mengomentari duetnya dengan Ibrahimovic, dilansir Soccerway, Selasa (1/10/2013).

“Menurutku kami hanya harus bekerja sedikit lebih keras. Kami membuktikan adanya keterikatan sejauh ini, namun harus berusaha lebih baik lagi untuk mendapatkan hasil maksimal,” lanjut striker asal Uruguay itu.

lowongan kerja
lowongan kerja PT Mandala Multifinance, Tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…