Otomotif
Selasa, 1 Oktober 2013 - 00:15 WIB

IIMS 2013 : Krama Yudha Tiga Berlian Motor Jual 1.261 Unit

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mitsubishi Pajero Sport (Yayus Yuswoprihanto/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, Jakarta — Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menjual 1.261 unit kendaraan penumpang dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi media massa di Jakarta, Senin (30/9/2013), jumlah tersebut meningkat dari angka penjualan pada gelaran IIMS tahun sebelumnya.

Unit yang paling banyak terjual, yakni Pajero Sport dengan jumlah 563 unit, dan Outlander Sport dengan jumlah 365 unit. Sedangkan mobil compact Mitsubishi Mirage terjual sebanyak 332 unit dan Strada Triton satu unit.

Advertisement

Pada gelaran IIMS tahun ini, Mitsubishi membawa serta kendaraan display, yakni mobil elektrik Mitsubishi Outlander Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV) dan MiEV Evolution. Tidak hanya itu, mobil kendaraan penumpang juga ikut dipamerkan, yakni Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition, dan Mitsubishi New Mirage.

Mobil Pajero Sport yang juga digunakan oleh pereli Indonesia, Rifat Sungkar, juga ikut pamer diri di booth Mitsubishi. Pada ajang festival otomotif terbesar di Indonesia, Mitsubishi juga meluncurkan varian terbarunya, yakni Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition sebagai varian tertinggi dari Outlander Sport.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif