Sport
Senin, 30 September 2013 - 21:31 WIB

INDONESIA XI VS FULHAM U-21 : Indonesia Tak Mau Malu di Kandang Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Indonesia XI, Djajang Nurjaman (tengah) didampingi salah satu pemain Indonesia XI, Ponaryo Astaman, berjabat tangan dengan pelatih Fulham FC U-21, Kit Symons (kanan) usai memberikan keterangan kepada wartawan di Jogja, Senin (30/9/2013).

Harian Jogja.com, SLEMAN—Kendati minim persiapan, tim Indonesia XI bertekat menaklukkan Fulham U-21 dalam laga friendly match di Stadion Maguwoharjo, Selasa (1/10/2013) malam.

 

Advertisement

Bagi Indonesia XI yang dinakhodai Djajang Nurjaman, kesempatan ini merupakan peluang emas dalam pengembangan talenta pemain sepak bola Indonesia.

 

Advertisement

 

Djajang akan menurunkan skuat Indonesia XI dengan perpaduan pemain dari berbagai tim. Sebagian di antara mereka adalah pemain asal PSS Sleman.

 

Advertisement

 

“Tim Fulham adalah tim besar meskipun U-21. Target kami tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, kalau bisa menang,” kata Djajang dalam keterangan pers di Hotel Tentrem, Senin (30/9/2013).

 

Advertisement

Mengenai penggunaan pemain PSS Sleman, Djajang mengaku dilakukan untuk menambah kemeriahan pertandingan, terutama karena laga digelar di Sleman.

 

Pelatih Fulham U-21, Kit Symons, mengaku sama sekali tidak memahami tim Indonesia XI. Namun dengan beberapa referensi yang dia kumpulkan, ada harapan pertandingan yang digelar mampu memberi pelajaran bagi tim mudanya.

Advertisement

 

“Saya tidak memahami latar belakang tim Indonesia XI, tapi saya berharap pertandingan ini bisa memberikan kontribusi yang cukup bagi para pemain Fulham,” katanya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif