Entertainment
Sabtu, 28 September 2013 - 21:20 WIB

MISS WORLD 2013 : Megan Young, Wanita Asia Ketiga Menangi Ajang Ratu Sejagat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miss Filipina, Megan Young (Missworld.com)

Megan Young (missworld.com)

Solopos.com, SOLO — Kemenangan kontestan asal Filipina Megan Young di ajang Miss World 2013 di Nusa Dua Convention Center, Bali, Sabtu (28/9/2013) malam ternyata menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya, Megan Young menjadi wanita Asia ketiga meraih juara di ajang kontes ratu sejagad tersebut.

Advertisement

Sosok kontroversial ini menyusul dua pendahulunya asal China Zhang Zilin, Miss World 2007 dan Miss World setahun yang lalu Wenxia Yu.

Dikutip dari Missworld.com, Sabtu, Wenxia Yu lahir pada tanggal 6 Agustus 1989 di Shangzhi, timur laut China. Yu Wenxia merupakan ratu kecantikan China dan memenangkan Miss World 2012 di Ordos City, Mongolia.

Sementara Miss World 2007, Zhang Zillin kini dikenal sebagai model top di negeri ginseng.

Advertisement

Penampilan Megan Young sepanjang perhelatan Miss World 2013 di Pulau Dewata memang sangat memukau. Gadis manis berusia 23 tahun ini menyabet Top 5 di 3 tantangan yang digelar di ajang itu.

Megan Young tampil memukau saat menjadi juara di sesi Top Model. Megan juga mempertontonkan kemampuannya dalam mengoperasikan perangkat canggih dengan menduduki peringkat 4 pada tantangan multimedia. Pada sesi Beach Fashion, model seksi ini berada di peringkat 5.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif