Soloraya
Jumat, 27 September 2013 - 05:15 WIB

PENGGEREBEKAN SUKOHARJO : Keluar Hotel, Polisi Adang Pejabat Satpol PP Wonogiri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO –-Seorang warga yang diduga pejabat Satpol PP Wonogiri, ER diadang mobil patroli Polres Sukoharjo selepas keluar dari salah satu hotel di Kelurahan Joho, Kecamatan Sukoharjo.

Diduga dia baru kencan dengan seorang wanita di hotel tersebut. Saat mobil dihentikan, ER mengenakan kaus dan celana seragam satpol PP. Di dalam mobil itu juga turun seorang wanita.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (26/9/2013), pengadangan mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol AD 9504 CR dilakukan di depan Kantor DPU Sukoharjo, Rabu sore.

Salah seorang warga Sukoharjo, Yanto bercerita, mobil tersebut telah parkir di dalam hotel sekitar satu jam sebelum penggerebekan.

“Mobil patroli polisi memepet dan menghentikan mobil (avanza) itu di depan Kantor DPU Sukoharjo. Jika terlambat lima menit saja mobil itu sudah tidak teradang,” ujarnya.

Advertisement

Kasat Sabhara, Kompol Sukamso saat dihubungi nomer telepon selularnya tidak aktif. Informasi lain yang diperoleh Espos, nomer polisi mobil
tersebut merupakan nomor mobil dinas milik Pemkab Wonogiri. Mobil jenis tersebut merupakan mobil inventaris bagi kepala bagian ataupun kepala kantor di Wonogiri.

Beberapa pejabat di Polres Sukoharjo saat diminta konfirmasinya menyatakan tidak mengetahui kejadian itu.

Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Nyoman Sudana menyatakan masih mencari data tentang rumor pengerebekan pejabat Satpol PP Wonogiri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif