Sport
Kamis, 26 September 2013 - 21:06 WIB

LAGA UJI COBA : Fulham U-21 Siap Ladeni PSS Sleman

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fulham FC

Harian Jogja.com, SLEMAN— PSS Sleman serius mempersiapkan laga uji coba melawan tim luar negeri. Tak tanggung-tanggung, PSS bakal menjajal tim asal Inggris Fulham U-21. Sesuai rencana, pertandingan bakal digelar Selasa (1/10/2013) di Stadion Maguwoharjo.

Kepastian kedatangan Fulham U-21 diterima manajemen PSS Sleman, Kamis (26/9/2013). Tim asal Inggris ini akan tiba di Jogja, Minggu (29/9/2013). “Sudah terkonfirmasi tim Fulham pasti datang, Minggu (29/9) sampai di Jogja dan kami akan main pada Selasa malam sekaligus disiarkan langsung oleh MNC TV,” kata Manajer PSS, Supardjiono, Kamis.

Advertisement

Kedatangan tim Fulham U21 memang diagendakan secara khusus oleh PSS Sleman untuk menjajal para skuatnya sebelum menghadapi laga terakhir musim ini melawan Persifa Fakfak. Sesuai jadwal, pertemuan itu akan digelar Minggu (6/10/2013).

Supardjiono mengakui, agenda uji coba itu tidak hanya melibatkan skuat PSS Sleman saja. Sederetan pemain nasional Indonesia seperti Andik Vermansyah, Muhammad Toufiq, Maman Abdulrahman, Firman Utina, Titus Bonai, Busari dan juga Fachrudin, bakal ikut memperkuat PSS.

Porsi untuk para pemain PSS dalam laga itu akan seimbang. Menurutnya, ada beberapa pemain PSS Sleman yang telah masuk dalam daftar starter uji coba melawan Fulham, namun tidak diizinkan oleh manajemen PSS untuk menghindari cedera.

Advertisement

Kedatangan Fulham U-21 ke Stadion Maguwoharjo menjadi satu rangkaian kedatangan tim Santos U-21 yang bakal menggelar laga uji coba melawan Persipura Jayapura.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif