News
Kamis, 26 September 2013 - 02:15 WIB

KISAH INSPIRATIF : Bocah 3 Tahun Ini Imbangi Juara Dunia Snooker

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wang Wuka membidik bola saat berhadapan dengan Stephen Henry di Beijing, China, Minggu (22/9). (JIBI/Solopos/Reuters/Stringer)

Solopos.com, BEIJING — Wang Wuka baru berusia tiga tahun. Tetapi ia sunguh luar biasa. Di usianya yang masih balita itu, dia sudah punya kemampuan melebihi orang dewasa dalam hal permainan snooker. Bahkan karena kemampuannya itu, ia mendapat kehormatan melawan pemegang tujuh gelar juara dunia snooker Stephen Hendry asal Inggris.

Seperti dilansir Reuters, Senin (23/9/2013), Wang Wuka dipertemukan Stephen Hendry di Beijing, China, Minggu (22/9/2013) waktu setempat. Hendry pun kepincut dengan kemampuan bocah asal Provinsi Anhui itu karena kemampuan bermain yang luar biasa layaknya para snooker profesional dewasa. Wang Wuka menarik perhatian para penggila snooker di dunia ketika dalam rekaman video, Wang Wuka berhasil memasukkan 15 bola hanya dalam tempo 10 detik.

Advertisement

Ayah Wuka, Wang Yin, yang penggemar berat snooker itu mengajari anaknya olahraga yang satu ini selama lebih dari dua tahun terakhir. Wuka berlatih selama lima jam sehari hanya untuk menembak bola secara presisi. Hasilnya sungguh luar biasa. Wuka kini punya kemampuan luar biasa di cabang snooker dan dikenal di seluruh dunia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif