Jogja
Kamis, 26 September 2013 - 19:35 WIB

Pebulutangkis Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan Sapa Penggemar di Kota Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acara jumpa penggemar yang digelar Rabu (25/9/2013) malam.

Harian Jogja.com, JOGJA—Seusai menyelesaikan pertandingan di babak pertama Yonex-Sunrise Indonesia Open GP Gold 2013, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya di GOR Amongraga Jogja, Rabu (25/9/2013) malam.

Dalam acara bertajuk Blibli.com Meet and Greet With the Champions, para penggemar dapat berinteraksi langsung dengan pasangan Juara Dunia 2013 ini, mulai dari tanya jawab hingga sesi foto bersama.

Advertisement

“Saya dari dulu salut sama penggemar di Jogja, sambutannya selalu meriah. Terima kasih buat dukungan yang telah diberikan untuk kami,” ucap Ahsan yang langsung disambut teriakan histeris para penggemar.

Adanya acara ini ternyata sangat disyukuri oleh para penggemar Hendra/Ahsan. Mereka mengaku sudah lama menanti diadakannya acara seperti ini. Biasanya para penggemar hanya dapat melihat Hendra/Ahsan dari layar televisi.

“Saya senang sekali ada acara seperti ini. Saat bertanya pada Ahsan, dia menjawab sambil menatap mata saya, bahagianya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saat mau foto jadi gemetar karena grogi. Saya doakan Hendra/Ahsan sukses terus dan makin berprestasi,” kata Riris, 22, mahasiswi Universitas Gajah Mada, Jogja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif