News
Rabu, 25 September 2013 - 17:25 WIB

LAKA MAUT TOL JAGORAWI : Tak Dikaver Asuransi, Biaya Perawatan AQJ Capai Rp500 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–AQJ, putra musisi Ahmad Dhani, Rabu (25/9/2013) ini keluar dari rumah sakit. Dhani menjelaskan pihaknya membayar biaya perawatan putranya selama di RS sebesar Rp500 juta.

Untuk membayar biaya tersebut, menurut Dhani, tidak hanya berasal dari kantong pribadinya, melainkan juga dari bantuan dana rekannya sesama artis.

Advertisement

“Alhamdulillah ada teman-teman yang membantu juga sehingga hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan anak saya dari RS,” katanya.

Perusahaan asuransi Prudential menolak menanggung biaya perawatan AQJ selama di RS karena kecelakaan yang membuat AQJ mengalami luka berat itu terjadi akibat AQJ melanggar hukum dengan mengemudikan kendaraan tanpa memiliki SIM.

“Asuransi Prudential nggak mau bayar RS karena menurut mereka ini pelanggaran hukum,” kata Dhani.

Advertisement

Sementara, dikatakannya, pihak Asuransi Jasa Raharja telah membayar klaim asuransi kepada para korban kecelakaan, baik yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka, termasuk kepada AQJ.

Setelah keluar dari rumah sakit, Dhani juga mengajak putra bungsunya AQJ ke RS Meilia, Cibubur.

“Kalau dia mau, saya akan ajak ke RS Meilia untuk menjenguk para korban,” kata Dhani yang ditemui di lobi RS Pondok Indah, Jakarta, Rabu.

Advertisement

Sebelumnya kepolisian telah menetapkan AQJ sebagai tersangka dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi yang terjadi pada Minggu (8/9) dini hari. Sebanyak tujuh orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi kilometer 8 itu melibatkan mobil sedan Mitsubitshi Lancer bernopol B 80 SAL, Daihatsu Granmax B 1349 TFN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif