Entertainment
Rabu, 25 September 2013 - 16:09 WIB

Kasus Zaskia Gotik Hanya Trik Bisnis?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - askia Gotik (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Pendangdut Zaskia Gotik tak henti-hentinya menjadi bahan pemberitaan dan diterpa gosip tak mengenakan.

Berawal dari gagalnya pertunangan dengan Vicky Prasetyo, hujatan Nikita Mirzani, hingga yang terakhir, beredarnya foto syur Zaskia saat menjadi model majalah pria dewasa.

Advertisement

Saat ini muncul lagi anggapan bahwa berbagai macam kasus yang dialami Zaskia Gotik merupakan rekayasa atau trik bisnis dari pihak label dan manajemen untuk meningkatkan popularitasnya terkait peluncuran album baru Zaskia.

Pihak Nagaswara, selaku label rekaman yang membawahi Zaskia menepis anggapan tersebut. Menurut pihak Nagaswara tak ada sama sekali hubungannya album baru Zaskia dengan kasus yang dialaminya saat ini.

“Ini bukan trik bisnis, sama sekali bukan. Kami katakan tidak ada sangkut pautnya. Zaskia memang akan keluarkan album, tapi nggak ada hubungan dengan kasusnya. Nagaswara melihat prestasi dan karya, nggak ada maksud bikin orang seperti ini,” ujar Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Advertisement

Rahayu kembali menegaskan bahwa kasus yang dialami Zaskia merupakan murni datang sendirinya, bukan direkayasa oleh pihak label.

Bahkan ia menegaskan, walaupun tidak ada kasus, Zaskia sudah sering tampil di layar televisi sehingga masyarakat sudah mengetahui perihal talenta yang dimiliki oleh Zaskia.

“Kita berbicara bakat dan talenta, dia memilikinya, dan ia juga cukup sering tampil mengisi acara di layar kaca, jadi tidak ada yang namanya rekayasa atau trik bisnis terkait kasus Zaskia,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif