Entertainment
Rabu, 25 September 2013 - 02:52 WIB

Catherine Zeta-Jones Tampil Perdana Pascacerai di China

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aktris Inggris Catherine Zeta-Jones menyapa penggemarnya di Qingdao Oriental Movie Metropolis, Qingdao, Provinsi Shandong, China, Minggu (22/9/2013) waktu setempat. (JIBI/Solopos/Reuters/Jason Lee)

Solopos.com, JAKARTA — Aktris Catherine Zeta-Jones tampil untuk kali pertama di depan umum sejak isu perceraiannya dengan Michael Douglas merebak. Catherine, 43, menghadiri peluncuran Qingdao Oriental Movie Metropolis, studio film yang terletak di bagian barat China, tepatnya di Provinsi Shandong. Studio film itu kabarnya memiliki nilai investasi mencapai US$8,1 miliar atau sekitar Rp93,2 triliun.

Ini merupakan penampilan pertama Catherine di karpet merah sejak dia dan suaminya, Michael Douglas, memutuskan untuk berpisah pada akhir Agustus lalu. Catherine yang juga sempat masuk panti rehabilitasi karena masalah bipolar, tampil memukau dengan gaun biru berdetail warna oranye.

Advertisement

Sementara Catherine ada di daratan China, Michael, 68, baru saja memenangkan piala Emmy Awards berkat aktingnya di film televisi Behind The Candelabra. Dalam pidato kemenangannya, Michael bahkan tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih pada Catherine dan keluarganya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih pada istri saya Catherine atas dukungannya, anak-anak saya Dylan dan Carys, serta anak tertua saya Cameron. Semoga saya bisa bertemu mereka segera,” ujarnya dalam malam penghargaan Emmy Awards, Senin (23/9).

Meski berpisah, Michael tetap berharap hubungannya dengan sang istri bisa kembali baik. “Semuanya dalam keadaan baik. Saya tidak bisa bicara lebih banyak lagi. Kami hanya mengambil istirahat sejenak dan masih tetap berbicara. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja, saya harap begitu,” jelasnya dalam sebuah wawancara dengan ET Online.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif