Entertainment
Senin, 23 September 2013 - 18:39 WIB

Rumah Tangga Daus Mini-Yunita Lestari Retak?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daus Mini dan Yunita

Solopos.com, JAKARTA–Satu lagi pasangan artis yang kini tengah diisukan rumah tangganya retak adalah Daus Mini dan istrinya Yunita Lestari. Apakah benar isu tersebut?

Yunita selaku istri Daus Mini mengungkapkan awal keretakan rumah tangga mereka dikarenakan berkurangnya perhatian Daus terhadap dia dan anaknya. Bahkan Yunita mengatakan Daus jarang sekali ada di rumah.

Advertisement

“Sejak puasa hingga sekarang saya mencoba positif thinking, tetapi makin kesini perhatiannya makin berkurang, bahkan papi (panggilan Daus) jarang sekali pulang kerumah walaupun nggak ada syuting,” cerita Yunita di Jakarta, Senin (23/9/2013).

Ia menambahkan, komunikasinya dengan Daus juga sangat terbatas dan sulit. “Papi sulit dihubungi, ditelepon nggak diangkat, di BBM bacanya lama, tapi kalau sama orang lain cepat,” tegasnya.

Saat ditanya sebab perubahan sikap Daus terhadap dirinya, Yunita belum mau mengungkapkannya. Namun diduga karena pihak ketiga.

Advertisement

Hal itu dikarenakan Yunita sempat memberanikan diri untuk mengecek telepon selular milik Daus dan ia kaget dengan apa yang ia dapatkan.

“Saya belum mau mengatakannya, biarkan saya selesaikan masalah ini dulu sama papi,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif