Entertainment
Senin, 23 September 2013 - 23:30 WIB

KONSER MUSIK : 3.700 Lembar Tiket Konser Yovie Ludes

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi Rick Price (kiri) bersama musisi Yovie Widianto (kanan) saat menghadiri konfrensi pers jelang konser Yovie Widianto di Jakarta, Minggu, (22/9/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA — Berkarya selama 30 tahun sepertinya membuat Yovie Widianto tak kekurangan penggemar. Itu mungkin sebabnya, Selasa (24/9/2013), tiket konser tiga dekade Yovie bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta sudah habis terjual.

Hal ini disampaikan oleh CEO Berlian Entertainment, Dino  Hamid selaku promotor konser Yovie. “Sebanyak 3.700 tiket yang kami sediakan sudah sold out,” ujar Dino saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2013) seperti dikutip kapanlagi.com.

Advertisement

Melihat penjualan tiket konser yang sudah habis terjual memang wajar. Pasalnya, 30 tahun Yovie berkarier di industri musik Indonesia, dirinya sudah banyak menciptakan lagu-lagu yang menjadi hits. Bersama Kahitna, dirinya sudah menelurkan sembilan album. Bersama band lainnya, Yovie and Nuno, tak kurang dari empat album juga sudah ditelurkan. Belum lagi beberapa karyanya yang dinyanyikan oleh penyanyi besar seperti Rossa, Hedi Yunus, hingga almarhum Chrisye mampu membuatnya menjadi musisi papan atas.

Penyanyi Rick Price akan menjadi salah satu bintang dalam konser ini. Tak hanya sekadar jadi bintang tamu, Rick ternyata menaruh perhatian lebih atas karya Yovie Widianto.

Bahkan penyanyi asal Australia itu tak ragu untuk memuji kualitas bermusik dari Yovie. Ia pun menyatakan keinginannya untuk bisa terus berkolaborasi dengan penggawa grup band Kahitna itu.

Advertisement

“Semoga kami bisa berkolaborasi lagi bersama ke depan. Kami sangat senang kolaborasi bersama,” ujar Rick.

Selain Rick Price, konser ini juga akan menampilkan Andien yang akan berkolaborasi dengan violis The Corrs, Sharon Corr. Dalam konser nanti, Andien akan berkolaborasi dengan Sharon membawakan salah satu lagu Yovie berjudul Kita Bisa yang pernah dipakai untuk SEA Games.

Awalnya, Andien direncanakan untuk bernyanyi sedangkan Sharon akan bermain biola. Namun, setelah mendengar lagu terebut, Sharon pun tertarik untuk ikut bernyanyi. Andien pun tak bisa menutupi kegembiraannya bisa berkolaborasi dengan musisi sekelas Sharon. (JIBI/Solopos/Detik)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif