Otomotif
Jumat, 20 September 2013 - 12:39 WIB

PRODUK TERBARU DAIHATSU : Daihatsu Luncurkan Ayla M Sporty dan X Elegant

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Solopos.com, JAKARTA–PT Astra Daihatsu Astra Motor (ADM) meluncurkan varian baru Daihatsu Ayla, yaitu Ayla M Sporty dan Ayla X Elegant.

“Varian baru Ayla ini untuk menjawab permintaan konsumen yang memiliki jiwa muda serta menginginkan nuansa sporty dan elegan,” kata Presiden Direktur ADM Sudirman MR saat peluncuran M Sporty dan X Elegant di arena Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Advertisement

Sudirman mengatakan pihaknya optimistis varian baru Ayla itu bisa menjadi idola dan sahabat baru masyarakat Indonesia serta bisa diterima dalam perdagangan di mancanegara.

Astra Daihatsu Ayla M Sporty memiliki kelengkapan dari tipe M standar ditambah dengan fitur-fitur aksesoris sporty seperti Front and Rear Aero Kit, Day Running Light, Alloy Wheel R14 Tire 175/65, Outer Mirror Body Color with LED dan Chrome Muffler Cutter.

Dari sisi interior, Ayla M Sporty dilengkapi dengan Center Console Box dan Wood Interior Panel.

Advertisement

Sedangkan Astra Daihatsu Ayla X Elegant memiliki kelengkapan dari tipe X standar ditambah dengan fitur-fitur aksesoris elegan seperti Front and Rear Aero Kit, Chrome Ornament Back Door, Extension Rear Reflector dan Chrome Muffler Cutter.

Dari sisi interior, Ayla X Elegant dilengkapi dengan Center Console Box dan Wood Interior Panel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif