Sport
Kamis, 19 September 2013 - 06:29 WIB

LIGA CHAMPIONS : Chelsea Tumbang di Kandang, Barca Pesta Gol

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liga Champions

Liga Champions

Harian Jogja.com, LONDON—Klub kaya raya asal London, Chelsea, di luar dugaan tumbang di kandang. Dalam laga grup E melawan Basel, Kamis (19/9/2013) dini hari, pasukan Jose Mourinho harus takluk dengan skor 1-2.
Chelsea, yang dikalahkan Everton di Liga Utama Inggris pada Sabtu, terlihat kekurangan ide sepanjang malam dan menampilkan permainan buruk, meski mereka sempat unggul 1-0 melalui penyelesaian Oscar beberapa saat sebelum turun minum.
Pemain Brazil itu kemudian melepaskan sepakan yang masih membentur tiang gawang setelah babak kedua dimulai ketika Chelsea terlihat akan mengubah gaya namun mereka tidak pernah mampu menguasai keadaan sepenuhnya, dan Mohamed Salah menyamakan kedudukan pada menit ke-71.
Basel, yang dikalahkan Chelsea di semifinal Liga Europa musim lalu, bertambah rasa percaya dirinya dan kembali mencetak gol sepuluh menit kemudian ketika kapten sekaligus penyerang tengah Marco Streller melepaskan tandukan ke tiang dekat dari tendangan sudut.
“Saya tidak terkejut,” kata Mourinho kepada Sky Sports dan dilansir Antara.
“Terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah.” “Saya tentu saja tidak gembira. Kami telah mengambil langkah mundur di kualifikasi namun kami harus bertanggung jawab. Kami memiliki lima pertandingan tersisa untuk menyelesaikannya sebagai dua tim teratas.”
Di laga lain, Arsenal berhasil bangkit dari penampilan tidak impresif pada babak pertama untuk mengalahkan Olympique Marseille dengan skor 2-1.
Sedangkan di Barcelona, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mengalahkan tamunya, Ajax Amsterdam dengan skor 4-0.
“Penting untuk memulainya dengan kemenangan, khususnya saat bermain di kandang sendiri,” kata Messi pada wawancara dengan stasiun televisi Spanyol Canal Plus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif