Otomotif
Kamis, 19 September 2013 - 20:40 WIB

IIMS 2013 : Daihatsu Hadirkan 8 Mobil Konsep Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — PT Astra Daihatsu untuk kali pertama di dunia menghadirkan 8 mobil konsep terbaru (world premiere concept car) di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Mobil konsep terbaru Daihatsu tersebut adalah Daihatsu Ulta Function Compact (UFC-2), mobil kompak, mobil sporty 7-penumpang, Cross-over Utility Vehicle (CUV), mobil keluarga serba guna DR-Estate, New Compact (NC-Y) dan NC-Z generasi terbaru. Lalu mobil konsep lainnya dari pengembangan konsep Astra Daihatsu Ayla sebagai bagian dari 5 unit Ayla World yang dipamerkan, yaitu Daihatsu Ayla GT (sport), Ayla Luxury (elegant), Ayla X-Track (cross over). Sementara 2 unit Ayla World lainnya adalah Ayla Aero Package Varian M Sporty dan X Elegan.

Advertisement

“Kami berharap apa yang Daihatsu tampilkan pada IIMS 2013 ini bukan sekadar informasi bagi para pemerhati otomotif namun juga menjadi alternatif rujukan bagi pengembangan mobil kompak di tanah air pada masa yang akan datang,” kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR saat memberikan sambutan.

Yang menarik dari Boot Daihatsu pada IIMS 2013 terdapat area Research & Development yang menampilkan sosok Daihatsu Ayla Body Cutting dan Ayla Engine Transsmision Cutting untuk menunjukkan bagian dalam body serta mesin Ayla, sekaligus menunjukkan kualitas struktur bodi dalam Ayla dan program edukasi tentang eco technology engine yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif