News
Selasa, 17 September 2013 - 02:22 WIB

Pos Polisi di Semarang Diguncang Ledakan, Kaca Retak, Tembok Hancur

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ledakan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SEMARANG — Sebuah ledakan keras terjadi di dekat pos polisi di dekat pertemuan antara Jl. Kaligawe, Kota Semarang dan pintu masuk jalan tol dalam Kota Semarang, Senin (16/9/2013) malam sekitar pukul 19.44 WIB. Ledakan itu membuat kaca retak dan tembok hancur.

Kantor Berita Antara, Selasa (17/9/2013) dini hari, melaporkan salah seorang anggota Polsek Genuk, Semarang, Brigadir Pol Bambang Sudjadi mengatakan bahkan ledakan itu menyebabkan kaca pos polisi tersebut retak. Selain itu, ledakan keras tersebut juga menyebabkan tembok pembatas trotoar dan sungai di ruas jalan tersebut hancur. “Ledakannya keras sekali, awalnya kami pikir ban truk pecah saat melintas jalan ini,” katanya.

Advertisement

Ledakan tersebut, lanjut dia, sempat memunculkan asap putih serta bau seperti petasan. Di sekitar lokasi, kata dia, juga ditemukan serpihan logam mirip kaleng serta sobekan plastik. Petugas kemudian memasang garis batas polisi di sekitar pos berukuran 4 m x 6 m itu untuk menyelidiki asal mula ledakan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif