News
Selasa, 17 September 2013 - 00:10 WIB

HABIB MUNZIR WAFAT : @SBYudhoyono Ucapkan Bela Sungkawa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SBY mensalatkan jenazah Habib Munzir (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Habib Munzir Al Musawa terus mengalir dari berbagai tokoh nasional. Tak terkecuali dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Melalui akun twitter resminya @SBYudhoyono mengungkapkan bela sungkawa.

“Hari ini, saya berbagi rasa duka dgn keluarga & jamaah atas wafatnya pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Muzawa di rumah duka. *SBY*,” tulis akun @SBYudhoyono itu.

Advertisement

Dalam akun yang telah diikuti oleh lebih dari 3 juta followers itu juga menyebut Habib Munzir sebagai sosok ulama besar.  “ Meskipun muda, tapi nasehat & ajarannya begitu teduh, menyatukan, mencerdaskan & penuh kasih saying,” tulisnya.

Akun twitter itu bahkan menguggah foto SBY yang sedang mensalatkan Habib yang dikenal sebagai pimpinan Majelis Rasulullah ini. Kicauan SBY ini direspon masyarakat dengan ribuan retweet.

Seperti diketahui, Habib Munzir meninggal pada hari minggu 15 September 2013 pukul 15.30 WIB. Habib yang dikenal humanis ini meninggal diusia 40 tahun.

Advertisement

Adalah Habib Nabil Al-Musawa yang pertama kali mengungkapkan kabar duka ini dalam akun twitternya.

Habib Munzir adalah ulama besar yang dikenal sebagai pimpinan Majelis Rasulullah. Perjuangan kerasnya dalam dunia dakwah menjadikannya ulama besar yang sangat disanjung. Ribuan jamaah membanjiri pemakamannya di pemakaman Habib Kuncung, Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif