Otomotif
Selasa, 17 September 2013 - 03:13 WIB

Buka Diler di Solo, Tata Luncurkan 3 Produk Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO PT Tata Motor Distribution Indonesia Bizwadev Sengupta (dua dari kanan) membuka selubung Tata Safari Storme dengan disaksikan pemilik Tata Mandiri Sentosa Iwan Lukminto (kiri) dan Marketing Director PT Tata Mandiri Distribution Indonesia Pankaj Jain sebagai rangkaian launcing diler resmi Tata Motor di Jl. Veteran Solo, Senin (16/9/2013). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Pabrikan otomotif India, Tata Motors, memilih Kota Solo untuk lokasi diler resmi kedua saat ekspansi pasar ke Indonesia. Tiga varian mobil baru diluncurkan PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) saat pembukaan diler sales, service, dan spareparts (3S) di Jl. Veteran No. 299, Solo itu, Senin (16/9/2013).

Ketiga produk unggulan terbaru TMDI itu adalah Tata Vista (small hatchback), Tata Varia (crossover multi purposes vehicle), dan Tata Safari Storme. Ketiga varian baru produk Tata Motor tersebut dibanderol masing-masing Rp138,5 juta (Vista), Rp260 juta (Aria), dan Rp290 juta (Safari Storme).

Advertisement

Terkait produk-produk Tata Motors yang ditawarkan di Solo, Marketing Director TMDI, Pankaj Jain, menuturkan perlahan-lahan akan melengkapi koleksi diler Tata Motors di Solo dengan produk unggulan lainnya, seperti kendaraan komersial. “Setiap 3-5 bulan sekali kami akan meluncurkan produk baru di masing-masing diler,” terangnya.

Pankaj menerangkan peluncuran produk baru juga dibarengi dengan penyediaan suku cadang dan teknisi. Oleh karena itu, harus dilakukan secara bertahap.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan rencana membuka lima lagi diler resmi di Indonesia, pada tahun ini. Diler-diler itu untuk sementara difokuskan di Pulau Jawa dan Bali. Pada tahun selanjutnya, barulah Tata Motors melanjutkan ekspansi pasar ke Sumatra dan Kalimantan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif