Sport
Minggu, 15 September 2013 - 15:50 WIB

BINTANG REAL MADRID : Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2018

Redaksi Solopos.com  /  Hanifah Kusumastuti  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/Ist)

Solopos.com, MADRID – Teka-teki mengenai masa depan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di Santiago Bernabeu akhirnya terjawab. Pemain berdarah Portugal tersebut telah sepakat memperpanjang kontraknya dengan Madrid, Minggu (15/9/2013) waktu setempat.

Seperti dilansir Reuters, Minggu, El Real tidak menjelaskan secara detail mengenai isi kontrak baru pemain berjuluk CR7 tersebut. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, baru akan menjelaskannya pada acara seremonial di Bernabeu, Minggu siang waktu setempat.

Advertisement

Namun media Spanyol membocorkan kontrak baru Ronaldo dengan Madrid tersebut berdurasi hingga 2018 mendatang. Sesuai dengan kesepakatan, gajinya juga akan dinaikan menjadi 17 juta euro atau sekitar Rp225 miliar.

Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United 2009 dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia saat itu, dengan banderol 94 juta euro. Pemain berusia 28 tahun telah menyumbang 203 gol dalam 203 laga resmi bersama Los Blancos. Pemain terbaik dunia 2008 itu membantu Madrid memenangi gelar La Liga pada musim 2011/2012 dan Copa del Rey pada 2011, tapi masih gagal memberikan gelar Liga Champions bagi raksasa Spanyol.

Ronaldo pun kini tak lagi berjuluk pemain termahal di dunia, setelah Madrid memecahkan rekor transfernya dengan mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan mahar 100 juta euro pada musim panas kemarin.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif