News
Sabtu, 14 September 2013 - 14:18 WIB

LAKA MAUT JAGORAWI : Ahmad Dhani Hadiri Pemakaman Robby

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - detik img

Solopos.com, JAKARTA--Ahmad Dhani datang ke pemakaman Robby, 35, sopir Gran Max korban ke-7 kecelakaan maut yang disebabkan ulah AQJ alias Dul. Dhani menyalami keluarga dan berdoa di makam ayah satu anak itu.

Dhani datang TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013) pukul 12.15 WIB. Mengenakan pakaian serba hitam, Dhani didampingi pihak Republik Cinta Manajemen (RCM).

Advertisement

Dhani menyalami paman, mantan istri, dan anak Robby. Setelah berbincang sebentar, kemudian Dhani berjongkok dan menengadahkan dua tangan di samping makam Robby.

Lalu, Dhani beranjak dari makam dan mendekati ibunda Robby, Jahermi,60. Dhani menyalami Jahermi dan menyampaikan duka cita.

Keluarga telah ikhlas melepas kepergian Robby,35, sopir Gran Max korban ke-7 kecelakaan maut akibat ulah AQJ alias Dul. Mereka bilang, musisi Ahmad Dhani ayahanda Dul telah bertanggung jawab.

Advertisement

“Dari pihak keluarga sudah ikhlas,” kata paman Robby, Zakaria,42,  seperti dilansir detik.com, seusai pemakaman di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu.

Menurut Zakaria, keluarga juga tidak menuntut Ahmad Dhani. “Ahmad Dhani sudah bertanggung jangan membayar semua biaya rumah sakit dan biaya pemakaman. Itu sudah cukup buat kita itu bentuk pertanggung jawaban dari pihak Ahmad Dhani,” ujar pria yang mengenakan kemeja warna putih itu.

Zakaria mengaku pesimistis Robby segera pulih mengingat luka yang diderita sang ponakan sangat parah. “Ini cara kasih sayang Allah untuk Robby. Ia orangnya baik. Ini sudah takdir Allah,” kata Zakaria lirih.

Advertisement

Robby merupakan pengemudi Gran Max yang terlibat kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi. Bersama rekan-rekannya yang lain, dia hendak mengambil mobil di Cibinong. Tapi pada Minggu (8/9) dini hari, mobil yang ditumpangi mereka ditabrak Lancer yang dikemudian Dul di Jagorawi. Dengan meninggalnya Robby ini, jumlah korban tewas menjadi 7.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif