Sport
Jumat, 13 September 2013 - 18:21 WIB

LIGA PREMIER 2013/2014 : Sturridge dan Rodgers Kompak Raih Predikat Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Hanifah Kusumastuti  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Liverpool, Daniel Sturridge dan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. (www.mirror.co.uk)

Striker Liverpool, Daniel Sturridge dan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. (www.mirror.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Liverpool panen gelar. Striker The Reds, Daniel Sturridge dan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, masing-masing dinobatkan sebagai Barclays Premier League Player dan Manager of the Month untuk Agustus.

Advertisement

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (13/9/2013), kesuksesan Sturridge dan Rodgers meraih gelar individu tersebut tidak lepas dari peran kedua sosok tersebut mengangkat The Reds memuncaki klasemen sementara Liga Premier. Liverpool mencetak tiga kemenangan dalam tiga laga pembuka musim ini dengan skor masing-masing 1-0, yakni saat menjamu Manchester United dan Stoke City serta ketika melawat ke Aston Villa.

Dalam tiga laga itu, Strurridge bahkan tidak pernah absen mencatatkan namanya di papan skor. Masing-masing gol The Reds di tiga laga pembuka itu disumbangkan eks penyerang Chelsea tersebut. Gelar Barclays Premier League Player of the Month ini pun  menjadi penghargaan pertama dalam karier  Sturridge.

Sementara itu, Rodgers yang pernah menjadi manajer terbaik pada Januari 2012 saat masih membesut Swansea City, juga menjadikan penghargaan ini sebagai gelar pertamanya sejak menggantikan Kenny Dalglish di kursi pelatih The Reds. Klub asal Marseyside itu memang mampu mengirimkan sinyal cerah di awal musim ini, meski berbagai aral rintangan siap menghalangai langkah mereka. Di antaranya absennya Luis Suarez yang masih menjalani larangan tampil, plus kepergian bek Jamie Carragher yang pensiun di akhir musim.

Advertisement

Liverpool akan memulai kembali duel Liga Premier melawan SwanseaCity, Selasa (17/9/2013) dini hari WIB.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif