Entertainment
Jumat, 13 September 2013 - 20:20 WIB

DEMAM VICKYNISASI : Ibunda Vicky Prasetyo : Vicky Itu Musisi Punk

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Shinta & Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Solopos.com, JAKARTA— Ocehan demi ocehan diucapkan olkeh keluarga Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik.

Kali ini ibunda Vicky, Ema Fauziah mengatakan bahwa anaknya tersebut selain dikatakannya sebagai seorang pengusaha juga adalah seorang musisi yang memainkan genre musik punk.

Advertisement

“Vicky itu dulu main musik punk, kalau nggak salah sampai sekarang masih sesekali ngeband,” ujar Ema di Jakarta, Jumat (13/8).

Namun saat ditanya nama band Vicky, Ema mengaku tidak mengetahuinya dan berkelit tidak begitu paham hobi anaknya tersebut.

“Saya lupa nama bandnya, itu hanya sebagai dia hobi saja, saya juga nggak terlalu paham,” pungkasnya.

Advertisement

Kata-kata seperti ‘kontroversi hati’, ‘konspirasi kemakmuran’, ‘labil ekonomi’, hingga ’29 my age’ yang diucapkan Vicky kini tengah menjadi bahan olok-olok di masyarakat.

Namun, ibunda Vicky, Ema Fauziah justru sepertinya bangga dengan kata-kata aneh yang diucapkan anaknya itu. Bahkan ia memprediksi kata-kata tersebut akan menjadi trend di sisa 2013 ini.

“Namanya anak muda, main plesetan kan sudah biasa. Bisa saja bahasa yang diucapkan Vicky jadi trend di 2013, sama aja dengan kata-kata plesetan lainnya,” ujar Ema di Jakarta, Jummat (13/9).

Advertisement

Ema mengatakan tidak ada yang aneh dalam kosa kata yang diucapkan Vicky, bahkan ia justru bangga anaknya tersebut mampu menempatkan diri saat akan berbicara.

“Dia (Vicky) tahu momen seperti apa yang akan diucapkannya, jadi dia bisa menempatkan diri, dimana harus bicara seperti itu,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif