Entertainment
Kamis, 12 September 2013 - 11:50 WIB

DEMAM VICKYNISASI : Gerakan #Vickinisme Meluas di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Demam Vickynisasi yang telah melanda membuat nama Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Gotik melambung. Kini muncul gerakan #Vickinisme

Di Twitterland, gerakan Vickinisme muncul sejak Selasa (10/9/2013) lalu dengan menggunakan hastag #Vickinisme. Para Tweeps berkicau tentang berbagai hal dengan kata-kata yang dilebih-lebihkan atau menggunakan awalan dan akhiran yang dipaksakan. @JojoWAHABsampai menyebut Vickinisme menjadi tren baru di Twitterland.

Advertisement

“Tren baru TL Indonesia ala #Vickinisme, makin tidak dimengerti makin baik,” kicaunya, Kamis (12/9).

Vicky yang memiliki nama lengkap Vicky Prasetyo ternyata juga memiliki akun di Twitter, yakni @vickyprasetyo. Dalam akun tersebut, Vicky belum pernah men-tweet dan mem-follow siapa pun.

Tapi, akun ini justru mengikuti followers hingga 560 orang. Salah satu contoh kalimat yang sulit dimengerti, “Biar enggak kena kudeta hati agar tetap menjadi artisnisme sexyasilisasi.”

Advertisement

Di sejumlah akun sering menyebut @vickyprasetyo>akan mendirikan posko #Vickinisme di Majalengka. Kicauan itu memicu banyak Tweeps yang ingin mendirikan posko #Vickinisme di daerah masing-masing.

@Adityaalfariszi membuat dukungan untuk @Miftahahmad jadi ketua #Vickinisme regional Tegal dan meminta doa kepada @vickyprasetyo? @Mihwan pun berharap @vickyprasetyosegera meresmikan #Vickinisme regional Gresik. Bahkan di Kota Bengawan pun juga terkena doktrin Vickinisme.

@HAIpatriick berkicau mau mendaftar sebagai Ketua #Vickinisme regional Solo. “Bang guwe juga mau daftar jadi ketua #Vickinisme regional Solo donk, wujudkan Solo jadi kota yang santunisasi @VickyPrasetyo.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif