Wawancara kocak Zaskia & Vicky Prasetyo Gotik Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo (Youtube)
Senin, 9 September 2013 21:25 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/Solopos TV Plus Share :

WAWANCARA KOCAK ZASKIA GOTIK & VICKY
Inilah Video Vicky: Harmonisisasi, Statusisasi Kemakmuran

Solopos.com, SOLO – Video wawancara kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo  mengundang komentar beragam di kalangan pengguna jejaring sosial. Istilah yang dipakai Vicky boleh dibilang tak lazim dan menggelikan.

Hingga Senin (9/9/2013) malam, video tersebut sudah disaksikan ratusan ribu viewers.  Vicky, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengumbar kata-kata sok intelek yang penerapannya kurang pas.

Inilah transkrip video wawancara Kocak tersebut.

Vicky, “Tetap di usiaku saat ini 29 my age. Aku merindukan apresiasi.  Karena basically  aku juga suka musi. Kontroversi hati aku, konspirasi kemakmuran yang kita pilih,. Kita belajar harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Kupikir kita tak boleh ego pada kepentingan dan  kudeta yang kita inginkan. Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut atau mempersuram statusisasi  kemakmuran keluarga dia. Tapi menjadi confident, kita menyiasati kecerdasan itu, untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik. Aku sangat bangga.”

Di akhirnya wawancara, Zaskia Gotik yang mendampingi Vicky selama wawancara menutup wawancara dengan permintaan manja. “Yang, nanti aku dibelikan rumah ya say….”

Permintaan itu pun dijawab diplomatis dengan nada serius oleh Vicky. “Nanti kita komunikasikan lagi.

Penasaran videonya. Ini dia?

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…