Entertainment
Senin, 9 September 2013 - 21:25 WIB

WAWANCARA KOCAK ZASKIA GOTIK & VICKY: Inilah Video Vicky: Harmonisisasi, Statusisasi Kemakmuran

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Video wawancara kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo  mengundang komentar beragam di kalangan pengguna jejaring sosial. Istilah yang dipakai Vicky boleh dibilang tak lazim dan menggelikan.

Hingga Senin (9/9/2013) malam, video tersebut sudah disaksikan ratusan ribu viewers.  Vicky, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengumbar kata-kata sok intelek yang penerapannya kurang pas.

Advertisement

Inilah transkrip video wawancara Kocak tersebut.

Vicky, “Tetap di usiaku saat ini 29 my age. Aku merindukan apresiasi.  Karena basically  aku juga suka musi. Kontroversi hati aku, konspirasi kemakmuran yang kita pilih,. Kita belajar harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Kupikir kita tak boleh ego pada kepentingan dan  kudeta yang kita inginkan. Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut atau mempersuram statusisasi  kemakmuran keluarga dia. Tapi menjadi confident, kita menyiasati kecerdasan itu, untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik. Aku sangat bangga.”

Di akhirnya wawancara, Zaskia Gotik yang mendampingi Vicky selama wawancara menutup wawancara dengan permintaan manja. “Yang, nanti aku dibelikan rumah ya say….”

Advertisement

Permintaan itu pun dijawab diplomatis dengan nada serius oleh Vicky. “Nanti kita komunikasikan lagi.

Penasaran videonya. Ini dia?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif