Abdul Qodir Jaelani alias Dul (Dok/Solopos) Abdul Qodir Jaelani alias Dul (Dok/Solopos)
Minggu, 8 September 2013 06:31 WIB JIBI/SOLOPOS/newswire Peristiwa Share :

KECELAKAAN TOL JAGORAWI
Dul, Putra Ahmad Dhani Jadi Korban Tabrakan Beruntun

Solopos.com, JAKARTA–Korban tabrakan maut di Tol Jagorawi salah satunya adalah putra dari musisi Dewa 19 Ahmad Dhani. Putra Ahmad Dhani yang bernama Abdul Qodir Jaelani diketahui mengalami luka-luka.

“Informasinya putra pak Ahmad Dhani atas nama Dul, diketahui luka-luka,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi detik.com, Minggu (8/9/2013).

Kasno mengatakan pihaknya belum mengetahui apa penyebab utama dari kecelakaan tersebut. Peristiwa nahas itu terjadi di KM 8 Tol Jagorawi arah Jakarta.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.45 WIB ini terjadi di jalur 3 dan 4. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Tol Jagorawi menewaskan 5 orang. Sedangkan 11 orang lainnya luka-luka.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Tirtakencana tatawarna, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…