Abdul Qodir Jaelani alias Dul (Dok/Solopos)
Minggu, 8 September 2013 06:31 WIB JIBI/SOLOPOS/newswire Peristiwa Share :

KECELAKAAN TOL JAGORAWI
Dul, Putra Ahmad Dhani Jadi Korban Tabrakan Beruntun

Solopos.com, JAKARTA–Korban tabrakan maut di Tol Jagorawi salah satunya adalah putra dari musisi Dewa 19 Ahmad Dhani. Putra Ahmad Dhani yang bernama Abdul Qodir Jaelani diketahui mengalami luka-luka.

“Informasinya putra pak Ahmad Dhani atas nama Dul, diketahui luka-luka,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi detik.com, Minggu (8/9/2013).

Kasno mengatakan pihaknya belum mengetahui apa penyebab utama dari kecelakaan tersebut. Peristiwa nahas itu terjadi di KM 8 Tol Jagorawi arah Jakarta.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.45 WIB ini terjadi di jalur 3 dan 4. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Tol Jagorawi menewaskan 5 orang. Sedangkan 11 orang lainnya luka-luka.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…