Soloraya
Sabtu, 7 September 2013 - 19:45 WIB

BRI Wonogiri Buka Layanan Mocash

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Wonogiri membuka layanan Mocash atau layanan pembayaran melalui internet. Layanan itu memudahkan transaksi pembelian yang dilakukan nasabah BRI dengan kerja sama sekitar 100 toko.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Wonogiri, Miswarudin Nasution, mengatakan BRI Wonogiri tengah meningkatkan layanan secara online.

Advertisement

“Saat ini, kami sedang meningkatkan layanan secara realtime online. Layanan itu berupa Mocash dan Mobile Banking BRI. Hal itu untuk mempermudah transaksi secara online dari nasabah BRI melalui ponsel atau internet. Jadi, untuk layanan Mocash, nasabah BRI yang ingin melakukan pembelian di toko yang menjadi kerja sama kami, bisa dilakukan dengan pembayaran secara online,” katanya saat ditemui wartawan di sela-sela penarikan undian Simpedes ke-51 pada Semester I Periode Januari-Juni 2013 di Kompleks GOR Giri Mandala, Sabtu (7/9).

Terkait undian Simpedes Semester I Periode Januari-Juni 2013 ada 85 jenis hadiah dengan total nilai Rp480 juta. Hadiah utama berupa satu unit Mobil Nissan Grand Livina. Sedangkan hadiah lainnya di antaranya sepeda motor New Mega Pro, Honda Supra X, Yamaha Jupiter, Honda Vario, Honda Spacy, Mio J, Honda Revo, Televisi LED dan Lemari Es.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif