ZASKIA GOTIK MENIKAH
Vicky Prasetyo Tak Bantah Duda, Masih Pula Dituduh Menipu

Zaskia Shinta & Vicky PrasetyoZaskia Shinta & Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi Zaskia Shinta yang di pentas dangdut lebih kondang dengan nama Zaskia Gotik dilamar oleh Vicky Prasetyo yang disebut-sebut sebagai pengusaha muda asal Solo. Siapakah dia? Benarkan Vicky pernah menikah sebelumnya alias duda?

Wartawan portal aneka berita Detikcom mewawancarainya terkait acara lamaran yang digelar dengan mewah di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta, Minggu (1/9/2013). Saat dimintai konfirmasi perihal statusnya itu, Vicky tak mengiayakan maupun membantah. “Hmmm… Apa ya, aku ada season pengalaman hidup, tapi itu permasalahan dulu semua orang punya hidup, tapi khususnya malam ini, bicarakan hal yang baik,” pinta Vicky.

Baik Zaskia maupun Vicky enggan membicarakan masalah tersebut lebih jauh lagi. “Tolong kasih keleluasan saya bisa dapat berkomunikasi yang baik. Kami bisa [bahas] lebih soal yang baik,” lanjut Vicky.

Liputan6.com punya kabar lebih heboh terkait Vicky di tengah suasana bahagia lamaran Zaskia. Vicky dituding sebagai seorang penipu oleh warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Menurut sumber Liputan6.com yang dihubungi melalui pesawat telepon seluler itu, Vicky bukanlah seorang pengusaha sebagaimana ramai diberitakan pelbagai infotainmen yang ditayangkan televisi.

Si sumber berkisah, pada awal 2013 lalu, Vicky sempat mencalonkan diri menjadi lurah di Kampung Bulak, Desa Karang Asih, Bekasi. Saat mencalonkan diri itu, Vicky menjanjikan sejumlah uang jika warga mau mencoblos namanya dalam pemilihan lurah.

“Waktu jadi calon itu namanya Hendrik, saya lupa nama panjangnya. Saat jadi calon itu dia ngomong, ‘siapa yang mau nyoblos dia, bakal dikasih duit Rp50.000. Tapi karena dia kalah, dia langsung kabur, ke Singapura katanya. Yang kasihan itu tim suksesnya, dikejar-kejar sama warga di sini. Warga minta duit yang sudah dijanjikan,” kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya itu saat dihubungi via ponsel, Senin (2/8/2013).

Tidak itu saja informasi mengejutkan yang disampaikan si sumber. Selain menipu ketika pemilihan lurah, Vicky juga membuat terkejut warga Kampung Bulak karena kedekatannya dengan penyanyi dangdut Ifa Trio Macan. “Si Hendrik itu sudah punya istri, Rara namanya. Waktu dia mencalonkan diri jadi lurah, Hendrik sering bawa Ifa Trio Macan sambil kampanye. Mereka mesra banget, padahal Hendrik itu punya istri dan yang kami tahu mereka pacaran. Itu yang bikin heboh kampung sini,” ungkap si narasumber.

Soal pertunangan Vicky dengan pendangdut Zaskia Gotik tentu saja membuat warga Kampung Bulak heboh. Karena yang mereka tahu, Vicky adalah penipu dan sudah mempunyai istri. “Kami tahunya ya pas lihat di teve. Kaget banget, kok mau sih Zaskia Gotik sama si Hendrik. Yang saya tahu juga, sampai sekarang Hendrik dan Rara masih suami-istri,” lanjut si sumber.

Selain kabar dari Kampung Bulak, redaksi Liputan6.com juga mengaku menerima kabar akan adanya konferensi pers sejumlah penyanyi wanita yang sempat ditipu oleh Vicky, Senin (2/9/2013) malam. Nyatanya, temu media yang sedianya digelar di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, itu tak pernah terlaksana.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »