Entertainment
Selasa, 3 September 2013 - 11:31 WIB

Malam Ini, Spinach All Stars Hentak Solo

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Aksi Disc Jockey (DJ). (Dok/JIBI/Solopos)


Ilustrasi Aksi Disc Jockey (DJ). (Dok/JIBI/Solopos)

Denyut hiburan malam di Kota Solo kembali menggeliat. Setelah sebelumnya publik Solo dihentak penampilan DJ Winky Junko, pada akhir pekan lalu, kini giliran DJ Riri bersama rombongan dari label Spinach Record menyambangi Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Selasa (3/9/2013) malam.

Advertisement

Panggung Spinach All Stars Road Trip akan dibuka dengan penampilan DJ Bone dan DJ Arsya. Sele[as itu, DJ Riri Mestica bakal berkolaborasi dengan musisi Lala Karmela dan Thomas Ramdhan (Gigi). Kolaborasi antara DJ Spinach Record dan sejumlah musisi ini bakal menjadi magnet tersendiri bagi para clubbers dan partygoers. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC Giri dan VJ Spastic Lunatic.

Konsep hiburan tengah malam yang diboyong ke Solo kali ini membawa atmosfer glow in the dark. Manager Spinach Record, Romeo, mengatakan gelaran bertajuk Djarum Black Menthol Power Beat Spinach All Stars Road Trip Here We Glow bakal memberikan pengalaman yang berbeda bagi pecinta musik elektronik.

“Set panggungnya nanti akan kami garap dengan nuansa glow in the dark. Atribut dan pertunjukan pendukungnya juga kami buat glow in the dark. Suasananya bakal beda banget dari pertunjukan kita sebelumnya,” jelas Romeo kepada Solopos.com, Senin (2/9/2013).

Advertisement

Untuk membawa atmosfer glow in the dark lebih terasa, Romeo mengungkapkan pihaknya akan menghadirkan pertunjukan yang mendukung konsep acaranya. “Acara pembukaan kami hadirkan fashion show dan penampilan dancer yang pastinya juga akan tampil dengan konsep glow in the dark. Untuk penonton, kami sarankan memakai baju dengan nuansa putih agar efek permaiann lampu yang kami hadirkan makin terasa,” bebernya.

Secara terpisah, Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan gelaran ini bakal menyuguhkan pengalaman yang baru bagi clubbers dan partygoers di Kota Bengawan. Acara yang dibuka mulai pukul 22.00 WIB ini dikenai kontribusi Rp50.000.

DJ dari Spinach All Stars ini akan singgah di enam kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bali. Solo merupakan kota ketiga yang disinggahi Spinach All Stars Road Trip yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus–7 September 2013.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif