Entertainment
Kamis, 29 Agustus 2013 - 11:53 WIB

PERCERAIAN SELEBRITIS : Michael Douglas-Catherine Zeta Jones Berpisah Setelah 13 Tahun Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michael Douglas-Catherine Zeta Jones

Solopos.com, LONDON--Michael Douglas, 68,  tampak berusaha menghilangkan kesedihan saat berada di Prancis sendirian, Selasa (27/8/2013) malam menyusul kegagalan pernikahannya dengan  Catherine Zeta Jones yang telah berjalan selama 13 tahun.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara keduanya kepada BBC seperti dikutip dari laman Digital Spy.  Menurut juru bicara tersebut, kedua bintang Hollywood tersebut sedang “berpisah untuk sementara demi mengevaluasi dan mempertahankan pernikahan mereka”.

Advertisement

Pengumuman tersebut menanggapi banyaknya berita dari media Amerika Serikat yang mengabarkan bahwa Douglas dan Zeta-Jones telah mengakhiri hubungan mereka.  Seorang sumber mengklaim bahwa mereka sedang berusaha mengatasi semua masalah demi anak-anak mereka, Dylan,13, dan Carys,10.

Douglas dan Zeta-Jones tidak pernah terlihat bersama sejak April tahun ini .  Sejak itu masing-masing tampil sendirian jika ada acara maupun berlibur. Douglas berlbur sendirian ke Sardinia, Italia beberapa pekan lalu.

Douglas dan Zeta-Jones mulai menjalin hubungan pada 1999 dan menikah pada November di tahun yang sama.

Advertisement

“Catherine dan Michael mengambil beberapa waktu terpisah untuk mengevaluasi dan bersusaha menyelamatkan pernikahan mereka. Tidak akan ada komentar lebih lanjut , “kata perwakilan MailOnline yang mengatasnamakan pasangan itu seperti dilansir dailymail, Kamis (29/8/2013).

Pernikahan mereka telah mendapat banyak tekanan dalam tiga tahun terakhir dimana Michael didiagnosa menderita kanker tenggorokan pada tahun 2010 – dan berhasil sembuh – sementara Catherine , 43 , mengalami serangan gangguan bipolar II , yang paling baru pada bulan Mei tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif