Sport
Rabu, 28 Agustus 2013 - 14:55 WIB

US OPEN 2013: Djokovic Menang Mudah

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic memenangi pertandingan kontra petenis Lithuania, Ricardas Berankis di babak pertama, US Open 2013, Rabu (28/8/2013). (JIBI/SOLOPOS/Reuters).

Solopos.com, NEW YORK – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic menang mudah saat melakoni laga perdananya kontra petenis Lithuania, Ricardas Berankis di babak pertama Grand Slam US Open 2013 di Arthur Ashe Stadium, Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat, Rabu (28/8/2013) WIB. Unggulan pertama ini menekuk Berankis dengan skor meyakinkan 6-1, 6-2, 6-2.

Djokovic yang hanya membukukan dua unforced errors dan 10 aces saat menghadapi petenis non unggulan ini.  Petenis Serbia ini tak memberi petenis nomor 112 dunia itu untuk mengembangkan permainan. Permainan level tinggi sang petenis top dunia ini membuat Berankis terkapar tak berdaya di tangan juara Australian Open 2013 ini.

Advertisement

“Saya bermain di level tinggi. Saya berkonsentrasi penuh di laga ini karena saat di Montreal dan Cincinnati lalu saya bermain kurang bagus. Saya memiliki setidaknya 10 hari untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” ungkap Djokovic, seperti dilansir Reuters, Rabu.

Di babak berikutnya, Djokovic bakal berjumpa petenis Jerman, Benjamin Becker yang sukses mempecundangi petenis Republik Cheska, Lukas Rosol dengan skor 6-3, 3-6, 6-3, 6-4.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif